get app
inews
Aa Read Next : PT Mitratani Dua Tujuh Berkolaborasi dengan UD WND untuk Mendorong UMKM di Kabupaten Jember

Hadir di Sukmajaya, Produk UMKM Kota Depok Makin Diminati Warga

Senin, 07 November 2022 | 13:42 WIB
header img
Kegiatan Gelar Akbar Produk UMKM di halaman Kantor Kecamatan Sukmajaya. Foto : Diskominfo Pemkot Depok.

DEPOK, iNewsDepok.id – Dinas Koperasi dan Usaha Mikro (DKUM) Kota Depok menggelar acara Gelar Akbar Produk Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Kecamatan Sukmajaya, pada 5-6 November 2022.

Acara yang menampilkan produk karya para pelaku UMKM di kota Depok tersebut menghadirkan 14 stan yang diisi dengan berbagai produk unggulan UMKM.

Sejumlah masyarakat pun antusias mendatangi bazar tersebut demi berburu produk UMKM. Masyarakat merasa sangat terbantu karena bisa menjadi sarana pemasaran produk UMKM.

"Bazar ini bagus sekali, karena dapat membantu para wirausaha untuk memperkenalkan produknya, karena saat ini produk UMKM sudah banyak yang bagus-bagus kalau saya lihat," ujar Sumiyatun, warga RT 05 RW 02, Kelurahan Mekarjaya di Halaman Kantor Kecamatan Sukmajaya, Minggu (06/11/2022).

Sumiyatun mengatakan, produk makanan yang dijual di acara tersebut sangat bervariasi dan memiliki cita rasa yang enak. Sumiyatun juga berharap acara bazar UMKM ini bisa diadakan secara rutin.

Di acara Gelar Akbar Produk UMKM tersebut menampilkan berbagai produk olahan makanan, pakaian hingga ada pula stand pemeriksaan kesehatan gratis dari laboratorium klinik UPTD Labkesda Kota Depok.

Sememtara Topan, warga RT 01 RW 09, Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Cilodong mengatakan, adanya bazar ini turut membantu perekonomian para pelaku UMKM. Sekaligus sebagai ajang untuk mempromosikan produknya kepada masyarakat.

“Kerenlah, saatnya kita beli, dukung dan pasarkan UMKM Kota Depok agar semakin terkenal," ucapnya.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut