get app
inews
Aa Read Next : AS Kembali Luncurkan Rentetan Rudal ke Posisi Houthi di Yaman

Penembakan Saat Pesta Halloween di Covina, 2 Orang Tewas 2 Lainnya Luka

Kamis, 03 November 2022 | 12:23 WIB
header img
Brian Thomas Ramos (19) dan Joel Daniel Garcia (19) merupakan kedua tersangka kasus penembakan di Covina, California, Amerika Serikat. Foto: tangkapan layar

DEPOK, iNewsDepok.idKasus penembakan yang menewaskan dua pria dan dua lainnya terluka terjadi di Covina, California, Amerika Serikat. Penembakan dilakukan saat pesta Halloween pada Minggu (30/10) dini hari.

Pihak berwenang mengungkapkan ada dua tersangka yang terlibat dalam kasus penembakan tersebut. Departemen Sheriff Kabupaten Los Angeles telah merilis kedua foto tersangka di Twitter pada Rabu (3/11/2022).

Diketahui, seorang pria bernama Brian Thomas Ramos (19) dan Joel Daniel Garcia (19) merupakan kedua tersangka penembakan di Covina. Polisi meminta bantuan publik untuk menemukan mereka.

Penyelidik mengatakan awal terjadinya penembakan karena perkelahian antara dua kelompok di beberapa titik selama pesta. Hal itu mengakibatkan seorang pria, Ronnie Bonitez (20) dan pamannya (33) meninggal di rumah sakit. Sementara itu, dua pria lainnya yang selamat belum diketahui identitasnya.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut