get app
inews
Aa Read Next : Driver Ojol Bawa 10 Ribu Pil Ekstasi Dicokok Bareskrim Polri di Teluk Gong

Teman Dipukul Sekuriti, Massa Ojol Geruduk Kantor Sekuriti di Setia Budi Jakarta Selatan

Rabu, 02 November 2022 | 19:34 WIB
header img
Terjadi Pemukulan Terhadap Ojol di Perkantoran Setia Budi,Jakarta Selatan. (Foto: Okezone.com).

JAKARTA,iNewsDepok.id  Rabu(2/10/2022, telah diterima laporan adanya seorang driver ojek online (ojol) yang menerima pukulan oleh sekuriti perkantoran di Kawasan Setia Budi, Jakarta Selatan menggunakan stik golf. Pemukulan diduga dipicu oleh keributan diluar gedung kantor.

Kapolsek Setiabudi, Kompol Agung Permana menjelaskan penyebabnya."Bermula pada pukul 10.30 WIB, saya mendapatkan laporan dari anggota terjadi keributan di salah satu gedung kawasan Kuningan, setiabudi," ujarnya.

Setelah mendapatkan laporan polisi langsung terjun kelokasi perkara. Agung menjelaskan keributan bermula dari pertikaian antara Sekuriti dan Ojol.

"Jadi setelah kami datangi ke TKP ada selisih paham antara satu orang sekuriti dan satu orang ojol," ujar dia.

Agung juga menambahkan, bahwa kedua belah pihak yang berita tersebut sudah dibawa ke Mapolsek Setia Budi untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Menurut Agung, driver ojek online yang terluka juga sudah dilarikan kerumah sakit untuk mendapatkan pertolongan pertama.

"Kemudian sudah kami amankan kedua belah pihak di Polsek. Driver ojol ini sudah dibawa ke rumah sakit dan tadi sudah mendapatkan penanganan lebih lanjut. Keduanya sudah ada di Polsek," tuturnya.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut