get app
inews
Aa Read Next : Kasat Pol PP Depok Dikritik Usai Usir Pedagang Nasi Kuning, Motor Parkir di Trotoar Tak Ditindak

Viral, Ini Unggahan Pesan Nyi Roro Kidul Pasca Erupsi Semeru

Minggu, 05 Desember 2021 | 13:21 WIB
header img
Akun tiktok @yujamilah432 membagikan video unggahan berisi pesan Nyi Roro Kidul lewat utusannya. Foto: Okezone.

JAKARTA, iNews.id-  Akun tiktok @yujamilah432 mendadak viral pasca erupsi Gunung Semeru pada Sabtu (4/12/2021).

Akun tiktok tersebut membagikan video unggahan berisi pesan Nyi Roro Kidul lewat utusannya yang berkaitan dengan erupsi Gunung Semeru. Dalam video tersebut, terlihat seorang wanita berpakaian adat Jawa lengkap diduga sebagai utusan Nyi Roro Kidul yang sedang berada di alam bawah sadar.

"Assalamualaikum saya utusan simbok kang mas ratu ada makhluk ada waktunya dan ada sesuatu urusan yang akan terjadi. Saya bukan ratu mas tapi saya hanya perantara anak angkatnya. Berhati-hatilah di tahun 2021 sampai 2025 bakal akan terjadi bergejolak besar sebelah selatan gunung kendeng bakal hancur lebur karena dari perbuatan mu sendiri bukan dari yang lainnya. Ingatlah wahai manusia semua," kata wanita tersebut, Minggu (5/12/2021).

Hingga kini video tersebut telah ditonton sebanyak 395,1 ribu kali dan disukai sebanyak 8428 ribu like dari warganet. Warganet juga turut membanjiri komentar mengenai video tersebut.

Semoga kita dalam lindungan Tuhan yang maha esa, Amin...," tulis salah satu warganet di kolom komentar. "Mawas diri banyak introspeksi diri tetap bertaqwa. Semuanya musibah sudah takdir Allah SWT. Apapun itu sudah garis kehidupan. Tawakal lah," ungkap warganet lainnya.

 

 

Editor : Ikawati

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut