get app
inews
Aa Read Next : Andre Taulany Maju Pilkada Daerah Khusus Ibu Kita, Pilih Foto Nyeleneh di Surat Suara

Keren! Boneka Astronot Suvenir Museum NASA Ternyata Buatan Cianjur

Kamis, 27 Oktober 2022 | 12:30 WIB
header img
Boneka suvenir museum NASA buatan Cianjur. Foto : Twitter Imre Nagi

JAKARTA, iNewsDepok.idKabupaten Cianjur Jawa Barat tengah menjadi perhatian netizen. Pasalnya, baru baru ini viral sebuah foto boneka suvenir yang dijual di Museum NASA di Washington DC, Amerika Serikat, yang ternyata buatan Cianjur.

Foto boneka suvenir NASA tersebut diunggah di akun Twitter @imrenagi pada Rabu (26/10/2022).

Dalam cuitannya, pemilik akun menceritakan pengalamannya saat berkunjung ke Museum NASA di Washington DC, Amerika Serikat. Imre Nagi lalu membeli sebuah boneka beruang yang mengenakan baju astronot.

Saat di rumah, Imre Nagi terkejut saat melihat label harga yang ada di boneka astronot tersebut. Di label harga tersebut terdapat tulisan ‘made in Cianjur Indonesia’.

“Habis beli boneka di museum DC. Nyampe rumah liat tag nya made in Cianjur. Antara bangga dan pengen ketawa, jauh jauh ke DC beli boneka buatan Cianjur,” tulis pemilik akun di cuitannya.

Cuitan Imre Nagi pun ditanggapi oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, yang kemudian diunggah lewat Instagram pribadinya.

“Hidup Cianjur, Suatu hari dunia boneka sedunia akan dikuasai oleh produk-produk buatan tangan-tangan terampil dari Cianjur Jawa Barat. Seperti halnya boneka astronot yang dijual di Museum Antariksa di Washington DC USA,” tulis Ridwan Kamil di unggahan Instagramnya.

“Sambil duduk Pak Gubernur minum bajigur. Produk buatan Cianjur akan bikin termasyhur,” lanjutnya.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut