get app
inews
Aa Read Next : Wulan Guritno Diduga Terlibat Judi Online, Ini Deretan Artis Yang Pernah Promosikan Judol

Ari Lasso Tolak Terima Ganti Rugi dari Batik Air Atas Insiden Ditinggal Pesawat, Ini Alasannya

Jum'at, 21 Oktober 2022 | 16:24 WIB
header img
Batik Air menawarkan uang ganti rugi atas kejadian Ari Lasso ditinggal pesawat di Singapura.

JAKARTA, iNewsDepok.id – Usai kejadian penyanyi Ari Lasso ditinggal pesawat Batik Air di Bandara Internasional Changi Singapura, pada Rabu (19/10/2022), pihak Batik Air menawarkan uang ganti rugi ke Ari Lasso.

Hal tersebut dilakukan oleh 2 petinggi Lion Air Group yang menghubungi Ari Lasso pada Kamis (20/10/2022) untuk minta maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi, sekaligus menawarkan uang ganti rugi yang akhirnya ditolak oleh Ari Lasso.

Alasan penolakan uang ganti rugi tersebut dijelaskan Ari Lasso lewat video klarifikasi yang diunggah di akun Instagram pribadinya pada Jumat (21/10/2022).

“Dear @batikair and @lionairgroup, Saya Ari Lasso memaafkan kejadian kemaren. Anda sudah mengganti tiket saya dan juga SEDANG PROSES ganti hotel saya,” tulis Ari Lasso di video klarifikasinya.

“Tapi mewakili ribuan keluhan dan komentar di akun saya, saya menyuarakan dan menyampaikan ini : SAYA KETUK HATI NURANI ANDA ANDA di GROUP untuk mengganti rugi segala kerugian imaterial yang saya derita, TIDAK SEPESERPUN UNTUK SAYA TAPI SUMBANGKAN UNTUK 'YAYASAN KANKER INDONESIA dan atau 'YAYASAN KANKER LIMFOMA INDONESIA' bila ada,” lanjutnya.

“Semoga HATI NURANI ANDA TERKETUK. Silakan komen secara terbuka di kolom komentar. TUHAN MEMBERKATI KITA SEMUA. Amin,” pungkasnya.

Mantan vokalis grup band Dewa 19 ini juga menyampaikan di unggahan video Instagram, bahwa dirinya tidak mau membawa perkara ini ke muka hakim.

Dirinya mengaku lebih senang menyelesaikan kasus ini lewat jalur hati nurani seraya meminta pihak Lion Air Group merespons di kolom komentar unggahan video tersebut.

Seperti diketahui Ari Lasso ditinggal pesawat Batik Air di Bandara Internasional Changi, Singapura, pada Rabu (19/10/2022), saat dirinya akan kembali ke Indonesia.

Ari Lasso langsung menyuarakan kekecewaannya kepada Batik Air dan Lion Air Group lewat unggahan Instagramnya, dan langsung mendapat respon dari pihak Batik Air.

Akhirnya pihak Batik Air mengganti tiket dan Ari Lasso baru diberangkatkan dari Singapura dengan pesawat Batik Air ID-7152 Singapura-Jakarta pada Kamis, 20 Oktober 2022.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut