get app
inews
Aa Read Next : Wulan Guritno Diduga Terlibat Judi Online, Ini Deretan Artis Yang Pernah Promosikan Judol

Ari Lasso Ditinggal Pesawat di Singapura, Batik Air Angkat Suara

Jum'at, 21 Oktober 2022 | 10:02 WIB
header img
Ari Lasso. Foto : Instagram Ari Lasso

JAKARTA, iNewsDepok.id – Pengalaman tidak menyenangkan dialami oleh penyanyi Ari Lasso saat di Singapura.

Saat dirinya hendak kembali ke Indonesia, dirinya ditinggal pesawat Batik Air di Bandara Internasional Changi, Singapura, pada Rabu (19/10/2022).

Pengalaman ini pun dibagikannya lewat unggahan video di Instagram pribadinya pada Kamis (20/10/2022) dengan menyematkan akun Instagram Batik Air dan Lion Air Group.

“Halo teman-teman di Batik Air, di Lion Group. Saya ketinggalan, saya ditinggal pesawat anda di Singapura, saya beli bisnis pulang-pergi. Ini pesawat saya mestinya 17.35, ID-7150 tapi kemudian mendapat Whatsapp di pagi hari bahwa pesawat saya diubah menjadi jam 19.35,” ucap Ari Lasso di Instagramnya.

“Ketika saya di depan gate saya masuk gate, diubah gatenya. Saya masuk gate kemudian dibilang, 'Hey, this is not your flight'. Tapi ketika saya pindah gate satunya, 'Your flight is already fly'," lanjutnya sambil tersenyum kecewa.

Dari kejadian tersebut, akhirnya Ari Lasso terpaksa menginap di 1 kamar hotel airport bersama 2 timnya. Padahal biasanya Ari Lasso ketika keluar kota selalu mendapat kamar suite room sendiri.

Menanggapi video Ari Lasso tersebut, pihak Batik Air langsung merespon dan memberikan penjelasan.

Corporate Communications Strategic Batik Air Danang Mandala Prihantoro menjelaskan bahwa perubahan jadwal penerbangan dari Bandara Changi ke Bandara Soekarno-Hatta di Tangerang, Banten, pada Rabu,19 Oktober 2022, itu terjadi karena alasan operasional. Jadwal penerbangan diubah karena adanya dampak cuaca.

"Menanggapi keluhan dari salah satu penumpang atas nama Lasso, Ari Bernadus dan perkembangan berita, bahwa penerbangan ID-7150 mengalami penyesuaian jadwal keberangkatan menjadi pukul 19.35 (GMT+ 08) dari Singapura dikarenakan alasan operasional yaitu dampak dari cuaca kurang baik (bad weather) pada rotasi (pergerakan pesawat) rute sebelumnya. Pada 18.55, Batik Air penerbangan ID-7150 diberangkatkan menuju Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta dari Singapura," kata Danang dalam keterangan pers, Kamis (20/10/2022).

Danang menambahkan, pihak Batik Air telah mengganti tiket dan Ari Lasso baru diberangkatkan dari Singapura dengan pesawat Batik Air ID-7152 Singapura-Jakarta pada Kamis, 20 Oktober 2022.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut