get app
inews
Aa Read Next : Dortmund Siap Bertarung Melawan Real Madrid di Final Liga Champions di Stadion Wembley

Real Madrid vs Barcelona : Rudiger Siap Tempur, Thibaut Courtois Absen

Minggu, 16 Oktober 2022 | 11:14 WIB
header img
Antonio Rudiger siap main kontra Barcelona di Liga Spanyol 2022-2023. Foto : The Real Champs

JAKARTA, iNewsDepok.id - Real Madrid vs Barcelona di Liga Spanyol 2022-2023 pada Minggu (16/10/2022) malam pukul 21.15 WIB. Jelang laga itu, pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti memberi kabar soal dua pemainnya.

Rudiger berdarah-darah saat membela Real Madrid di markas Shakhtar Donetsk, pada lanjutan Liga Champions, Rabu (12/10/2022) lalu. Pertandingan berakhir imbang, dengan Ruediger menyelamatkan satu poin untuk Madrid di masa injury time.

Sundulannya menyambut umpan Toni Kroos untuk mencetak gol itu pula yang membuat kepalanya terbentur kiper Anatoliy Trubin. Darah segar langsung mengucur dari dahi bek 29 tahun itu.

Antonio Ruediger mendapatkan 20 jahitan usai berbenturan dengan kiper Shakhtar Donetsk. Tapi ia dipastikan siap tempur untuk El Clasico akhir pekan ini.

"Dia (Rudiger) baik-baik saja, dia tidak merasa tidak nyaman, dia nyaman, dia seorang pejuang, dan dia sangat bersemangat,” ujar Carlo Ancelotti.

Sementara itu, Carlo Ancelotti menyebutkan Thibaut Courtois akan absen karena masih menjalani pemulihan cedera. Sebab itu, disinyalir Los Blancos -julukan Real Madrid- akan mempercayakan Andriy Lunin lagi di bawah mistar gawang.

"Dia (Courtois) cukup bagus, tetapi memang benar bahwa dia berlatih sangat sedikit, dia tidak nyaman dan dia absen. Kita lihat saja pada hari Minggu berikutnya, tetapi sekarang dia hanya perlu berlatih,” kata Ancelotti dikutip dari Marca, Minggu (16/10/2022).

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut