get app
inews
Aa Read Next : Dortmund Siap Bertarung Melawan Real Madrid di Final Liga Champions di Stadion Wembley

Jelang El Clasico di Liga Spanyol, Bek Los Blancos Janji Berikan yang Terbaik

Sabtu, 15 Oktober 2022 | 15:26 WIB
header img
Ferland Mendy percaya diri jalani laga El Clasico dan akan memberikan yang terbaik. Foto : Planet Football

JAKARTA, iNewsDepok.id - Jelang Laga Real Madrid vs Barcelona di Liga Spanyol 2022-2023. Bek Los Blancos -julukan Real Madrid, Ferland Mendy menjanjikan akan beri penampilan terbaiknya di laga bertajuk El Clasico itu.

Laga yang mempertemukan rival abadi Liga Spanyol itu akan dilangsungkan di Santiago Bernabeu pada Minggu (15/10/2022) pukul 21.15 WIB. 

Yang membuat laga ini semakin menarik ialah, hasil dari pertandingan ini akan menentukan siapa yang akan menduduki peringkat pertama klasemen sementara Liga Spanyol 2022-2023.

Real Madrid saat ini berada di peringkat kedua klasemen sementara Liga Spanyol 2022-2023 dengan mencatatkan 22 poin. Torehan poin itu sama seperti Barcelona yang duduk di peringkat pertama lantaran hanya berbeda unggul jumlah selisih gol.

Menjelang El Clasico, Ferland Mendy memastikan bahwa Real Madrid saat ini masih berada di dalam kondisi terbaik. Pemain asal Prancis itu pun bertekad menunjukan permainan terbaik untuk meraih kemenangan dan mendapat poin penuh.

“Kami dalam kondisi baik. Kami ingin memenangkan Clasico ini dan kami harus memberikan segalanya untuk melakukannya,” ungkap Ferland Mendy dilansir dari situs resmi Real Madrid, Sabtu (15/10/2022).

Ferland Mendy pun menyadari bahwa kedua tim akan menunjukan kekuatan maksimal untuk mendapatkan poin penuh dan memastikan tempat di puncak klasemen. Hal itu membuat Mendy merasa laga El Clasico kali ini sangat spesial.

Sejauh ini, Ferland Mendy pun tidak pernah merasakan kekalahan ketika Real Madrid jumpa dengan Barcelona di lapangan. Hal tersebut membuatnya mendapat kepercayaan diri lebih bahwa Los Blancos bisa memastikan kemenangan di laga El Clasico tersebut.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut