get app
inews
Aa Read Next : Bejat! Ayah di Bogor Tega Cabuli Anak Kandung Selama 4 Tahun

Polisi Tengah Selidiki Video Pencabulan di Empang Kalideres

Rabu, 12 Oktober 2022 | 14:56 WIB
header img
Lokasi kejadian dugaan tindakan asusila predator seksual di empang Kali Deres, Jakarta Barat. Foto: Sindonews

JAKARTA, iNewsDepok.id -Video pencabulan yang viral di empang Kalideren tangah diselidiki oleh Polda Metro Jaya, video yang berisikan aksi pencabulan pria dewasa terhadap anak di bawah umur tersebar dikalangan masyarakat. 

Kombes Endra Zulpan selaku Kabif Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol mengatakan Polres Jakbar dari jajaran Sat Reskrim sedang menyelidiki kasus tersebut.

Saat ditemui pada, Selasa (11/10/2022) Zulpan juga menambahkan pihaknya turut serta mencari bukti-bukti lain terkait video pencabulan tersebut. Polres Jakbar pun telah meminta keterangan warga sekitar.

Video pencabulan pria dewasa terhadap anak di bawah umur di sebuah empang dekat Rumah Sakit (RS) Mitra Keluarga Kalideres, Jakarta Barat viral pada Minggu (9/10/2022) lalu. Kejadian ini diunggah oleh akun Twitter @kautsarazhr1 yang memperlihatkan dua orang laki laki sedang berada di dalam empang dan berbuat asusila.

Dalam video terlihat jelas bahwa pelaku melancarkan aksi kepada anak laki laki dibawah umur.

Berdasarkan keterangan penggunggah, kejadian terjadi pada sore hari di dekat RS Mitra Keluarga, dan diduga pelaku adalah pedofil.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut