Tragedi Tembok Runtuh, Siswa Yatim dari Depok itu Telah Dikebumikan

Iyung Rizki
.
Jum'at, 07 Oktober 2022 | 18:07 WIB
Dicka Syafa Ghifari dimakamkan hari ini, Jumat (07/10/2022) di Taman Pemakaman Umum (TPU) Johar, Depok. Sang ibunda yang single parent dengan tabah melepas kepergian putra kesayangannnya ke tempat peristirahatan terakhir. Foto: Iyung Rizki/iNews Depok.

DEPOK, iNewsDepok.id –Dicka Syafa Ghifari dan Muhamad Andan Efendi adalah siswa dari Kota Depok yang menjadi korban tewas Tragedi Tembok Runtuh MTSN 19 Jakarta. Keduanya dimakamkan hari ini.   Dicka Syafa Ghifari merupakan anak yatim, sang ibunda dengan kesedihan tak terkira mesti merelakan kepergiannya.

Dicka Syafa Ghifari dimakamkan hari ini, Jumat (07/10/2022) di Taman Pemakaman Umum (TPU) Johar, Depok. Sang ibunda, keluarga, kerabat, tetangga dan rekan-rekan, mengantarkan Dicka ke tempat peristirahatan terakhir.

Dicka yang masih berusia 14 tahun itu merupakan anak yatim. Ia sebelumnya hidup bersama sang Ibunda dan kakaknya.

Tak terbayang betapa sedihnya sang Ibunda yang single parent ditinggal putra harapannya.

Sang ibunda tampak menahan kesedihan melihat putranya dimasukkan ke dalam liang lahat. Guru ngaji itu berusaha menabahkan hatinya.

Kesedihan bertumpuk,  putra kesayangannya meninggal dengan kondisi luka parah di kepala tertimba tembok runtuh.

Saat kejadian, ia sedang bermain seluncuran di sebuah panggung sekolah memanfaatkan curahan hujan dari langit. Kegembiraannya seketika musnah bersamaan dengan tembok di sebelahnya yang runtuh terhempas luapan kali di balik tembok.

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini