Logo Network
Network

Siti Badriah Goyang Kodam VI Mulawarman Kaltim, Meriahkan HUT TNI ke-77

Musa Sanjaya
.
Rabu, 05 Oktober 2022 | 19:20 WIB
Siti Badriah Goyang Kodam VI Mulawarman Kaltim, Meriahkan HUT TNI ke-77
Siti Badriah alias Sibad membawakan 7 buah Iagu andalannya untuk memeriahkan HUT TNI ke-77. Foto: Akun Instagram Sibad.

BALIKPAPAN, iNewsDepok.id  - Penyanyi Siti Badriah (Sibad) sukses menggoyang Markas Kodam VI Kodam VI Mulawarman, Balikpapan, Kalimantan Timur.

Berkostum semi militer, Sibad bernyanyi menghibur para tentara yang mengerumuninya dalam rangka HUT ke-77 TNI, Rabu (5/10/2022).

Pelantun "Lagi Syantik” itu mengaku senang mendapat kesempatan ikut bersama-sama merayakan hari jadi ke-77 TNI. Dia  menyanyikan 7 buah Iagu andalannya.

"Pastinya senang bisa dapat kesempatan tampil di hadapan para penjaga bangsa dan negara, apalagi pas waktunya dengan HUT ke-77 TNI. Jadinya bisa sama-sama merayakan HUT TNI. Bravo Tentara Nasional Indonesia," ucap Sibad usai tampil melalui sambungan telepon, Rabu (5/10/2022).

Bagi Sibad, TNI saat ini terlihat sangat maju dan keren. Profesionalisme juga terpancar dari penampilan dan sikap para punggawa negara itu. Tak salah jika penyanyi berusia 31 tahun itu menyebut sangat bangga dengan TNI.

"Bangga banget dengan TNI. Penampilannya oke-oke, keren. Profesional juga pastinya. Kelihatan banget. Semoga tetap bisa terus berbakti menjaga NKRI," Ianjut Sibad.

Sibad mengatakan, dirinya terbang dari Jakarta dengan peswat pagi menuju Balikpapan. Bersyukur tidak ada kendala, sehingga ia sampai di salah satu kota penghasil minyak sawit itu tepat waktu dan dapat tampil menghibur.

"Agak dadakan undangannya tapi bisa sampai tepat waktu. Mereka semua sangat menikmati. Lihat saja tadi mas-mas tentaranya ikut bernyanyi dan bergoyang, asyik!," pungkas Sibad.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News

Bagikan Artikel Ini