Logo Network
Network

Pelatih Timnas Futsal Indonesia : Bahagia Meski Dikalahkan Jepang 2-3

Andika Rachmansyah
.
Rabu, 05 Oktober 2022 | 15:30 WIB
Pelatih Timnas Futsal Indonesia : Bahagia Meski Dikalahkan Jepang 2-3
Mohammad Hashemzadeh, Pelatih Timnas Futsal Indonesia tetap bahagia dan bangga meski dikalahkan Jepang 2-3 di perempat final Piala Asia Futsal 2022 (Dok. Timnas Futsal Indonesia)

Kuwait City, iNewsDepok.id – Mohammad Hashemzadeh, Pelatih Timnas Futsal Indonesia tetap bahagia dan bangga meski dikalahkan Jepang 2-3 di perempat final Piala Asia Futsal 2022, Selasa (5/10/2022).

Dengan semangat juang yang tinggi, Indonesia mampu menyulitkan salah satu raksasa futsal Asia, Jepang.

Dua gol Indonesia disumbangkan Samuel Eko dan Dewa Rizki. Sementara, tiga gol kemenangan Jepang dicetak oleh Sora Kanazawa, Souma Mizutani, dan pires Igor.

Kekalahan atas Jepang membuat asa Timnas Futsal Indonesia untuk mencapai semifinal Piala Asia Futsal 2022 harus sirna.

Hashemzadeh memberikan apresiasi kepada skuad garuda. Sebab meski kalah, Indonesia menampilkan performa yang sangat baik.

“Saya ingin mengucapkan selamat kepada Jepang karena mencapai babak berikutnya, tetapi saya sangat senang dengan para pemain saya,” kata Hashemzadeh, dilansir dari laman resmi AFC, Rabu (5/10/2022).

“Saya sangat bahagia. Pemain bermain sangat baik, semua berkat mereka. Saya tidak bisa mengatakan apa-apa lagi,” lanjutnya.

Sebelumnya Indonesia sembilan kali mengikuti Piala Asia Futsal, tapi gagal lolos dari fase grup. Namun, di tangan pelatih asal Iran kali ini tren buruk itu akhirnya berakhir di tahun 2022.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.