get app
inews
Aa Read Next : Korban KDRT Mantan Anggota Brimob Datangi Polres Depok, Ada Apa?

Bikin Video Prank KDRT, Baim Wong dan Paula Banjir Hujatan

Minggu, 02 Oktober 2022 | 19:01 WIB
header img
Baim Wong dan Paula Verhoeven. Foto : Instagram Baim Wong.

JAKARTA, iNewsDepok.id – Artis Baim Wong dan istrinya, Paula Verhoeven tengah menjadi sorotan, pasalnya mereka membuat video prank dengan pura pura melaporkan kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) ke polisi.

Video tersebut diunggah di kanal YouTube Baim Paula, namun saat ini sudah dihapus setelah mendapat hujatan dari netizen.

Dalam video tersebut tampak Paula Verhoeven datang ke Polsek di kawasan rumahnya untuk melaporkan KDRT yang ia terima dari sang suami Baim Wong.

Sebelumnya pihak kepolisian tidak tahu jika yang datang melaporkan tindak KDRT adalah Paula Verhoeven yang merupakan publik figur.

Saat Paula membuka maskernya, pihak polisi sempat kaget dan berusaha memberi pengertian agar kasus yang dialami tidak menjadi konsumsi publik. Kemudian Paula disarankan ke Polres untuk melakukan visum terlebih dahulu.

Sesaat kemudian Baim Wong muncul dan menyapa jajaran Kepolisian seraya menjelaskan bahwa tak ada kasus KDRT di keluarganya.

Pihak polisi yang awalnya serius menangangi laporan KDRT Paula Verhoeven, langsung mengaku kena konten prank dari Baim dan Paula.

Begitu video tayang di kanal YouTube Baim Paula, langsung mendapat kecaman dan hujatan dari netizen.

Bahkan YouTuber Deddy Corbuzier mengunggah cuplikan video tersebut dan mengomentari bahwa video tersebut tidak lucu dan merendahkan polisi.

Netizen pun ikut mengomentari cuplikan video yang diunggah Deddy Corbuzier.

“KDRT BUKAN UNTUK BERCANDAAN APALAGI PRANK. Polisi pun di prank gimana nih @divisihumaspolri @poldametrojaya?” komentar netizen.

“WHY OH WHY!! Apakah ide bikin konten harus sampe di level ini kah mas Baim?” timpal netizen.

“Ujung-ujungnya paling minta maaf lagi, merasa dipojokkin netijen lagi. Capek banget ama pasangan ini nih. Numpang keviralan doang tapi nggak ada empatinya. KDRT sama polisi dijadiin bahan konten, gak habis pikir aja sih,” komentar netizen.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut