get app
inews
Aa Read Next : BSI Gelar CEO Mengajar di Makassar dan Berikan Beasiswa Rp5,5 Miliar

Luluskan Sarjana Siap Kerja, Argo Asia dan BINUS University Jalin Kerja Sama

Senin, 12 September 2022 | 17:19 WIB
header img
David Christ, CEO Argo Asia dan Maria Anggia, Head of Communication Department BINUS University saat penandatangan kerja sama. Foto: Istimewa.

Dalam program kerjasama ini BINUS University mengirimkan dosen internalnya untuk bekerja di marketing agency Argo Asia untuk merasakan dan mendapatkan pengalaman menangani berbagai macam project event. Dimana pengalaman ini nantinya akan diimplementasikan kepada para mahasiswa semester 6 dan 7 yang telah memiliki ilmu terapan.

“Kami ingin para mahasiswa tidak hanya memiliki bekal ilmu pendidikan saja namun juga ilmu di dunia karir. Oleh karena itu, kami sepakat bekerjasama dengan Argo Asia yang telah memiliki sepak terjang luar biasa serta penghargaan di bidang marketing communications,” tambah Maria Anggia, Head of Communication Department BINUS University.

David dan Anggi memiliki keresahan yang sama terhadap angka pengangguran yang begitu tinggi padahal para kandidat memiliki potensi ilmu dan kemampuan yang cukup bagus. Karenanya mereka sepakat membuat suatu kolaborasi Talent Development Program yang diharapkan dapat memberikan dampak dalam dunia karir & bisnis.

“Kami berharap dengan adanya kerjasama ini dapat membantu mencetak talenta muda berkualitas sehingga dapat meningkatkan serapan lulusan,” tutup Anggi.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut