get app
inews
Aa Read Next : Polusi Udara Pengaruhi Kesehatan Kulit, Skinproof Berikan Cara Memilih Sunscreen yang Tepat

Simak 5 Urutan Pakai Skincare yang Tepat di Pagi Hari

Kamis, 01 September 2022 | 07:57 WIB
header img
Urutan pemakaian skincare di pagi hari tidak boleh diabaikan. Foto: Freepik/pressfoto

DEPOK, iNewsDepok.id - Perawatan kulit wajah di rumah sehari-hari menggunakan skincare yang tepat tidak boleh diabaikan. Dengan rutin memakai skincare maka kulit wajah akan tampak sehat dan terawat.

Meski penggunaan skincare tergolong simpel, namun ternyata tidak bisa dilakukan sembarangan. Tidak boleh hanya tergiur dengan tren yang ada dalam pemakaian skincare ini.

Ada urutan pemakaian skincare yang harus dilakukan, terutama untuk pemakaian skincare di pagi hari. Jadi jangan sampai salah memakai skincare ya!

Lantas seperti apa urutan pemakaian skincare yang tepat? Berikut urutan pemakaian skincare yang tepat di pagi hari, seperti dirangkum pada Kamis (1/9/2022):

  1. Sabun Cuci Muka

Urutan atau tahapan pertama pemakaian skincare dimulai dengan penggunaan sabun cuci muka atau facial wash. Mencuci muka sebelum menggunakan skincare sangat penting untuk untuk mencegah kemungkinan adanya kotoran pada permukaan kulit wajah.

Meskipun pagi hari, kulit wajah mungkin saja berada dalam keadaan kotor, misalnya terkena kotoran yang menempel pada bantal yang dipakai.

Di samping itu, dengan mencuci muka terlebih dahulu dapat meningkatkan proses penyerapan skincare lebih baik, karena kotoran yang menghambat penyerapan skincare sudah dihilangkan terlebih dahulu. 

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut