get app
inews
Aa Read Next : Klasik Namun Seru! Konser Musikal Keren Kolaborasi Kemendikbudristek, Titimangsa, dan SMM Yogyakarta

Gandeng 11 Pelaku Usaha Kreatif Terpilih, Tulola dan BRI Dukung Pemberdayaan Wanita

Sabtu, 27 Agustus 2022 | 14:09 WIB
header img
Happy Salma (kanan) bahagia bisa berkumpul kembali bersama Sahabat Tulola dan sesama pelaku ekonomi kreatif yang tidak pernah berhenti untuk berkarya. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsDepok.id - Gandeng 11 pelaku usaha kreatif terpilih non-jewelry untuk sama-sama maju bergerak dalam roda ekonomi, Tulola (brand perhiasan dan aksesoris) didukung BRI, gelar event Kawan Nusantara bertema "Wanita dan Alam" di pusat kesenian SPAC8, ASHTA District 8 kawasan SCBD, Jakarta Selatan, (26/08).

Kawan Nusantara adalah sebuah perayaan ketulusan dan kebersamaan dari Tulola dengan para sahabat yang memiliki cita-cita yang sama, yaitu menghadirkan segala hal yang berangkat dari kearifan lokal, menghargai warisan leluhur, namun diinovasikan sesuai zaman.

Local brand yang hadir dalam Kawan Nusantara 2022 terbagi dalam 3 kategori, yang pertama adalah fashion yaitu: SukhaCitta, Amanda Hartarto, Masshiro, dan Niluh Djelantik.

Kemudian kategori lifestyle yaitu: Kiloalta, Kemayu, SADA beauty, dan kategori living: Sleep Buddy, Keramik Alarasati, Handep, dan Arbor & Troy.

Hadir deretan artis ternama ibukota dari berbagai usia yang kesemuanya tampil memesona dengan balutan kain Nusantara nan cantik.

Sebut saja diantaranya; Marsha Timothy, Marcella Zalianty, Widi Mulia bersama sang putri, Asmara Abigail, Daffa Wardhana serta artis cilik beranjak remaja Naura. 

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut