get app
inews
Aa Read Next : Influencer Fina Mairita Bertekad Menaungi Orang Dengan Masalah Kesehatan Mental

Influencer Cantik Dayana Hadir di HUT RI di KBRI Kazakhstan

Kamis, 18 Agustus 2022 | 15:29 WIB
header img
Dayana influencer cantik asal Kazakhstan hadir di acara perayaan HUT RI di KBRI Nur-Sultan Kazakhstan. Foto : Instagram Dayana.

JAKARTA, iNewsDepok.idDayana influencer asal negara Kazakhstan yang sempat dekat dengan YouTuber asal Indonesia Fiki Naki, hadir di acara HUT RI ke-77 di Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Nur-Sultan di Kazakhstan.

Dayana hadir di dengan mengenakan kebaya warna merah dipadukan dengan rok panjang dan sepatu putih.

Dayana hadir di acara tersebut atas undangan Duta Besar (Dubes) Indonesia untuk Kazakhstan Fadjroel Rachman.

Dayana pun membagikan momen saat dirinya berada di KBRI Nur-Sultan lewat unggahan video di Instagram pribadinya pada Rabu (17/8/2022).

"Saya sangat bahagia, bisa berkumpul dengan warga Indonesia di Kazakhstan. Selamat merayakan ulang tahun kemerdekaan ke-77. Terima kasih undangan Pak Dubes Fadjroel Rachman," tulis Dayana di unggahan Instagramnya.

Di acara tersebut Dayana bertemu dan berfoto dengan warga Indonesia di Kazakhstan yang ikut merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia. Dayana juga tampak berfoto bersama dengan Dubes Indonesia untuk Kazakhstan Fadjroel Rachman.

Bahkan Fadjroel Rachman juga menuliskan ucapan terima kasih atas kehadiran Dayana pada acara Hari Kemerdekaan Indonesia di KBRI Nur-Sultan, lewat Instagram Dayana.

“Terima kasih banyak Dayana (Gadis dari Kazakhstan) telah ikut merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77. Terima kasih,” tulis Fadjroel Rachman.

Netizen pun menanggapi unggahan video acara HUT RI di KBRI Nur-Sultan di kolom komentar Instagram Dayana.

“Pernah viral pada masanya,” komentar netizen.

“Cantik banget senang lihat matanya sama senyumnya,” tulis netizen.

“Senang melihatmu Dayana, yang peduli dengan budaya kami di indonesia,” komentar netizen.

Sosok Dayana sempat viral karena kedekatannya dengan YouTuber Indonesia Fiki Naki. Fiki Naki adalah YouTuber Indonesia yang dikenal menguasai 5 bahasa asing, antara lain Inggris, Rusia, Romania, Spanyol, dan Mandarin.

Bahkan karena ketertarikannya dengan sosok Fiki Naki, Dayana berani mengajak Fiki Naki menikah. Namun hubungan pertemanan mereka berakhir dan Dayana sempat mendapat sorotan negatif dari para netizen di Indonesia.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut