get app
inews
Aa Read Next : L-Men Dukung Penuh Atlet PON XXI Aceh dengan Protein Berkualitas

Rahasia Song Hye Kyo Tetap Awet Muda di Usia 40 Tahun

Selasa, 09 Agustus 2022 | 07:16 WIB
header img
Song Hye Kyo tetap terlihat awet muda di usia 40 tahun. Foto: Instagram @kyo1122

DEPOK, iNewsDepok.id - Siapa yang tidak mengenal aktris Korea Selatan Song Hye Kyo? Kecantikan pemeran K-Drama Full House dan Autumn in My Heart ini tampaknya awet, padahal usianya sudah 40 tahun. Lantas apa rahasianya?

Beberapa waktu lalu, Song Hye Kyo membocorkan rahasia kulit mulus sempurnanya. Rahasianya ternyata mudah dan bahkan bisa dilakukan sendiri di rumah. Penasaran?

Rahasianya adalah pada metode pembersihan wajah yang dilakukan aktris kelahiran Dalseo-gu, Daegu, Korea Selatan, 22 November 1981 ini.

Menurut mantan istri Song Joong Ki metode pembersihan wajahnya menggunakan susu. Susu tersebut sudah dihangatkan, lalu Song Hye Kyo mengoleskan langsung ke wajahnya.

Metode pembersihan menggunakan susu ini dapat mengangkat sel kulit mati dan menjaga kulit agar tetap bersih.

Korea Selatan memiliki empat musim dan cenderung dapat merusak kelembaban kulit. Untuk menjaga kelembaban kulit di musim dingin disarankan menggunakan sabun cuci muka yang mengandung bahan pelembab dan dibarengi dengan bilasan air hangat.

Selain itu, susu juga bisa dimanfaatkan sebagai masker wajah yang baik dalam menjaga kelembaban.

Sebagaimana diketahui, perawatan menggunakan susu sudah dikenal sejak zaman kuno. Zaman dulu, susu digunakan hanya sebagai rendaman saat mandi. Namun, pada jaman sekarang ini susu bisa dimanfaatkan dengan berbagai cara.

Lantas mengapa susu baik untuk kulit? Susu mengandung AHA dan mineral melimpah yang dapat memberikan kelembaban dan nutrisi pada kulit. Selain AHA, asam laktat juga dapat menjadi pelembab alami yang dihasilkan oleh susu.

Artikel ini juga tayang di okezone.com dengan judul “Ternyata Ini Rahasia Wajah Mulus Song Hye Kyo, Pantas Awet Muda!

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut