get app
inews
Aa Read Next : Audio TikTok Mendadak Hilang, Ini Penyebabnya

Terbayang Adegan Film, Pria ini Merasa Tempat Tinggalnya Mirip di Film Pengabdi Setan 2

Senin, 08 Agustus 2022 | 01:01 WIB
header img
Sebuah video TikTok menunjukan suasana rumah susun di malam hari, yang oleh pengunggah video disebut mirip dengan di film Pengabdi Setan 2. Foto : akun Tiktok @febinih14.

JAKARTA, iNewsDepok.id – Film Pengabdi Setan 2 yang saat ini sedang tayang di bioskop tanah air, menjadi perhatian para pecinta film horor di Indonesia.

Dalam masa tayang 4 hari sejak diputar pertama kali pada Rabu 4 Agustus 2022, film karya Joko Anwar ini telah ditonton sebanyak 2 juta penonton.

Tak sedikit orang yang telah menonton film Pengabdi Setan 2, masih terbayang bayang keseraman film ini. Salah satunya yang dialami pemilik akun TikTok @febinih14.

Di dalam video yang diunggah di akun TikToknya, pemilik akun menunjukkan kondisi rumah susun tempat tinggalnya di malam hari yang menurutnya mirip di film Pengabdi Setan 2.

“Gara gara Pengabdi Setan 2 shootingnya di rumah susun, gue jadi ngerasa ketar ketir setiap balik kerja larut malem,” tulis pemilik akun di unggahan video TikToknya pada Kamis (4/8/2022).

Netizen yang melihat video TikTok itupun juga merasa suasana rumah susun di dalam video tersebut memang mirip dengan yang ada di film Pengabdi Setan 2.

Mulai dari lorong, lantai atas, berbagai sudut bangunan, serta lampu penerangan ruangan yang sangat minim dan cenderung redup.

Suasana makin terasa seram karena tidak ada penghuni rumah susun lainnya yang tampak di dalam video tersebut.

Sebenarnya hampir semua rumah susun di Jakarta memiliki desain bangunan yang sama. Dan lokasi syuting film Pengabdi Setan 2 memang mengambil lokasi di salah satu rumah susun di kawasan Bintara Jaya, perbatasan dengan Jakarta Timur serta Bekasi.

Oleh sebab itu pemilik akun TikTok pengunggah video tersebut masih terbayang bayang suasana rumah susun di film Pengabdi Setan 2 ketika dirinya pulang larut malam di rumah susun tempat tinggalnya.

Netizen pun menuliskan beragam komentar setelah melihat video TikTok tersebut.

“Koq sepi amat sih kak? Jam berapa sih itu, koq udah gak ada sinyal kehidupan?” tanya netizen.

“Semua rumah susun bentukannya emang gitu semua,” komentar netizen.

“Kok bisa si ngerekam dulu suasana sekitar, gua mah ngibrit langsung,” timpal netizen.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut