get app
inews
Aa Read Next : Hadirkan Penjualan Jaringan Internet Secara Langsung ke Pelanggan, Ini Yang Disuguhkan TREN

Pangsa Pasar Global TP-Link Capai 17,8 Persen

Rabu, 27 Juli 2022 | 12:56 WIB
header img
Salah satu produk TP-Link. Foto: Istimewa

JAKARTA, iNewsDepok.id  - TP-Link®, selama 11 tahun berturut-turut, menduduki peringkat sebagai penyedia perangkat WLAN global No. 1* dengan pangsa pasar global 17,8%. Pencapaian ini tak lepas dari dukungan setiap pelanggan dan mitra TP-Link, serta upaya seluruh karyawan TP-Link.

Dengan 26 tahun pengembangan berkelanjutan, TP-Link kini berkembang dari jaringan konsumen dan perusahaan ke pasar baru seperti jaringan ISP, pengawasan video, dan elektronik konsumen. Produk kami tersedia di lebih dari 170 negara dan wilayah, melayani lebih dari 1,7 miliar pengguna.

“Keberhasilan kami berasal dari merangkul globalisasi, mempertahankan daya saing produk, dan mengintegrasikan penelitian, produksi, dan penjualan,” tulis TP Link dalam siaran pers yang diterima Rabu (27/7/2022).

TP-Link berkomitmen untuk menciptakan produk yang mudah digunakan dan berkualitas tinggi untuk memberikan kehidupan yang nyaman bagi pengguna. Berkat investasi dalam teknologi baru dan kualitas produk yang menuntut, TP-Link telah menerima ribuan penghargaan dari seluruh dunia.

TP-Link akan terus mengejar keunggulan dan mengeksplorasi kemungkinan masa depan. Kami akan menciptakan TP-Link yang lebih baik dan membangun dunia yang lebih baik untuk semua.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut