get app
inews
Aa Read Next : Berdayakan UMKM, Melli Darsa Center Uji Coba Program Makan Bergizi Gratis di SD Negeri 2 Gunung Batu

Menikmati Sajian Kuliner Nusantara di Bogor Food Festival

Minggu, 03 Juli 2022 | 08:47 WIB
header img
Beragam kuliner Nusantara hadir di acara Bogor Food Festival yang diadakan di Lippo Plaza Ekalokasari Bogor, mulai 29 Juni 2022 – 10 Juli 2022. Foto : Istimewa

BOGOR, iNewsDepok.id – Ajang kuliner Nusantara yang menyajikan makanan tradisional khas berbagai daerah di Indonesia, hadir di acara Bogor Food Festival.

Event kuliner yang menghadirkan 30 makanan produk dari Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) tersebut, digelar di Ground Floor Lippo Plaza Ekalokasari Bogor mulai 29 Juni – 10 Juli 2022.

Bogor Food Festival menghadirkan konsep kuliner tradisional Nusantara yang akan memanjakan para penikmat kuliner khususnya di wilayah Bogor. Dengan konsep tersebut pengunjung akan dibawa bernostalgia dan merasakan jajanan-jajanan tradisional.

Mall Director Lippo Plaza Ekalokasari Bogor, Aji Widiarto menjelaskan Bogor Food Festival juga diramaikan dengan program belanja dan diskon menarik yang dapat dijumpai di berbagai store di Lippo Plaza Ekalokasari Bogor.

“Selain itu kehadiran ragam kuliner Nusantara di Bogor Food Festival ini tentunya tak lepas dari tujuan untuk membantu meningkatkan dan mengangkat makanan tradisional Indonesia khususnya yang dikelola oleh UMKM,” kata Aji.

Berbagai kuliner khas Nusantara hadir di Bogor Food Festival ini, antara lain Ketan Susu Kemayoran, Soto Betawi H Agus Barito, Nasi Goreng Babat Pandawa Semarang, Cuanki Bandung Mang Udin, Mie Kocok Bandung Marika, atau Pempek 69.

Ada juga, Nasi Kapau Juragan, Bang Eja (Oseng Merecon), Nasi Tutug Oncom Jago, Tahu Gimbal Semarang, Sate Padang Saiyo, Bakwan Malang Wapo, Cakwe Master, Bakso Goreng Bobo, Chicongfan Karim, Siomay Lim 88, dan Batagor Kuah Asgar.

Festival kuliner juga diisi dengan berbagai hiburan mulai dari games menarik, akustik musik dan kompetisi membuat papercraft dengan tema kuliner Nusantara dari Ichinogami juga akan memberikan hiburan bagi pengunjung.

"Sebagai pemenang dari kompetisi papercraft, Lippo Plaza Ekalokasari Bogor telah menyiapkan hadiah berupa voucher belanja senilai Rp 3 juta," kata Aji.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut