get app
inews
Aa Read Next : Korban KDRT Mantan Anggota Brimob Datangi Polres Depok, Ada Apa?

Gubernur Jabar Ridwan Kamil Jadi Korban KDRT, Tercakar Kuku

Senin, 27 Juni 2022 | 08:23 WIB
header img
Tangan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil luka tergores kuku ibu ibu yang bersalaman dengannya. Foto : Instagram Ridwan Kamil

DEPOK, iNewsDepok.id – Warganet dibuat prihatin dengan unggahan video Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di Instagram pribadinya. Pasalnya video tersebut memperlihatkan tangannya yang terluka akibat KDRT

Luka pada tangan Ridwan Kamil tersebut gara gara tergore kuku ibu ibu yang berebut bersalaman dengannya di acara penutupan MTQ ke-37 tahun 2022.

“DAN TERJADI LAGI… Dicakar ibu-ibu yang minta selfie sambil salaman dengan kuku-kuku lentik ala wolverine. Kali ini oleh Emak-emak Sumedang di penutupan MTQ ke-37 tahun 2022,” tulis Ridwan Kamil di unggahan video Instagramnya.

“Ibu-ibu yang budiman, boleh selfie dan salaman tapi plis ini mah, jangan ada KDRT (Kekerasan Dalam Ramah Tamah) diantara kita. Hatur Nuhun,” ungkap Ridwan Kamil.

Luka tersebut berada di bagian atas jari kelingking tangan kiri Ridwan Kamil. Tampak luka goresan tersebut mengeluarkan sedikit darah.

Kejadian ini merupakan kedua kalinya dialami Ridwan Kamil. Sebelumnya di bulan Februari lalu, kejadian KDRT ini terjadi juga saat Ridwan Kamil menghadiri acara Peresmian Pusat Budaya Sunda.

Warganet pun menuliskan komentar di unggahan video Ridwan Kamil tersebut. Beberapa komentar menanggapi dengan nada bercanda, karena sosok Ridwan Kamil sendiri terkenal dengan candaannya.

“Terbiasa nyakar suaminya mereun si ibu mah pak,” komentar warganet.

“STOP kekerasan terhadap pria! jangan biarkan kami punah,” tulis warganet.

“Lain kali pake sarung tangan kiper pak biar aman ama satu lagi pake deker wwk,” timpal warganet.

 

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut