IKA APP Gelar Halal Bihalal, Rico Sinaga Hingga Abdul Latief Hadir

Tim iNews
Para alumni APP yang hadir dalam halal bihalal, Minggu (5/6/2022), berfoto bersama. Foto: Istimewa

JAKARTA, iNewsDepok.id - Ikatan Alumni Akademi Pimpinan Perusahaan (IKA APP), Minggu (5/6/2022), menyelenggarakan halal bihalal dan peluncuran APP Link Community Business di Kampus Politeknik APP, JalanTimbul, Cipedak, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Dalam kegiatan yang dihadir ratusan alumni APP dari berbagai angkatan itu, hadir Pembina Ikatan Alumni APP Abdul Latief, Ketua Umum IKA APP Achmad Rahman, Ketua IKA APP Rico Sinaga, dan sejumlah tokoh, di antaranya Komut PT Bank DKI Bahrullah Akbar. 

Dalam sambutannya, Abdul Latief mengatakan bahagia dapat berkumpul dengan para alumni yang tergabung dalam Ikatan Alumni APP, karena melalui halal bihalal dan peluncuran APP Link, diharapkan dapat semakin merekatkan persaudaraan, sekaligus meningkatkan kesejahteraan para Alumni APP. 

"Saya meluangkan waktu khusus, untuk dapat hadir dalam kegiatan ini, dan bertemu dengan para alumni APP," kata Manteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi di era Orde Baru itu.

Hal senada dikatakan Rico Sinaga. Komisaris PT JiExpo ini bahkan mengatakan, halal bihalal ini sangat penting karena tali silaturahim antarsesama alumni akan menjadi semakin erat. 

Selain itu, seperti halnya Abdul Latief, dia juga mendorong agar APP yang saat ini masih berstatus sebagai politeknik, dapat ditingkatkan menjadi institut atau universitas. 

"Hal itu untuk meningkatkan kualitas para lulusan dari APP ini," katanya.

Suasana halal bihalal berlangsung hangat dan semarak.

Peluncuran APP Link Community Business dipimpin salah satu alumni APP,  yakni Agus Sujanto.

Editor : Rohman

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network