Heboh! Seorang Perwira Polda Metro Jaya Laporkan Mertua Sendiri Dengan Tuduhan Mencuri

M Mahfud
Dari kiri ke kanan, Nurmila Sangaji, Claudia Senduk, Jay Tambunan, SH dan Denny Senduk di depan Kantor Propam Mabes Polri. Nurmila mengadukan kasus pencurian yang dituduhkan menantunya seorang Perwira polisi kepadanya senilai Rp1,8 Miliar(Foto: Budi Tan)

Usai 40 hari dari tanggal kematian putrinnya, Nurmila mengaku meninggalkan rumah mertua dan cucunya karena dianggap tak memiliki hak lagi di rumah tersebut. “Herannya saya tiba-tiba dilaporkan ke Polda Metro Jaya atas tuduhan pencurian. Kenapa saya diperlakukan seperti ini oleh menantu saya yang seorang perwira. Di mana hatinya,” ungkap Nurmila yang tak henti menangis tersedu-sedu.

Nurmila mengungkapkan, ia seharusnya diberi penghormatan oleh menantunya karena sudah mengasuk anak-anaknya selama 3 tahun tanpa pernah dibayar. “Bukannya penghormatan, saya dan anak saya malah dilaporkan ke polisi,” kata Nurmila heran.

Mengenai harta benda yang dituduhkan dicurinya, Nurmila mengaku tidak tahu. “Saya sendiri bingung dan tidak tahu apa yang saya curi,” ujar Nurmila.

Sementara itu Jay Tambunan, SH mengungkapkan yang dilaporkan AKP DK, bukan hanya mertuanya, tetapi juga adik ipar AKP DK yang bernama Claudia Senduk. 

Editor : M Mahfud

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network