Adinda Thomas Berbagi Ngerinya Dililit Ular Saat Syuting KKN di Desa Penari

Tim iNews.id
Adinda Thomas. Foto: Instagram

DEPOK, iNewsDepok.id - Aktris Adinda Thomas merasakan pengalaman yang penuh tantangan saat syuting film KKN di Desa Penari. Dalam salah satu scene, perempuan berusia 28 tahun ini terlihat tertidur lelap dililit ular besar yang memiliki panjang lebih dari tiga meter.

Adinda melakukan adegan tersebut tanpa rekayasa maupun menggunakan pemeran pengganti. Perempuan yang hobi mendaki gunung ini rela menjalani adegan tersebut dan menghilangkan rasa takutnya.


Adinda Thomas. Foto: Instagram

ACA JUGA:

Raline Shah Bintangi Series Setelah 2,5 Tahun Vakum, Seperti Ini Ceritanya

Baru-baru ini sebuah akun TikTok tampak membagikan proses Adinda Thomas menjalani latihan atau behind the scene untuk adegan berbahaya tersebut. Sembari tertidur di atas matras berwarna merah, ular yang diduga berjenis sanca itu tampak menggerayangi tubuhnya.

"Tanpa beban bagai akan hidup selamanya," tulis akun @lagirame_

Tak hanya itu, akun tersebut juga mengatakan bahwa melakoni adegan tersebut merupakan salah satu proses perjuangan bagi Adinda Thomas. Sebab, ia harus melawan rasa ketakutannya terhadap ulat tersebut, sebelum akhirnya berhasil membuat masyarakat terkagum-kagum.


Adinda Thomas dililit ular. Foto: TikTok

BACA JUGA:

Kiat Shandy Aulia Atasi Tantrum pada Anak

"Ini proses perjuangan Widya @adindathomas @kknmovie, melawan rasa takut dan akhirnya bisa berteman dengan ular. Fix no setting-setting. No rekayasa. No stand-in," sambungnya.

Sebagaimana diketahui, KKN di Desa Penari memang menjadi film yang paling ditunggu-tunggu oleh masyarakat. Bahkan hingga saat ini, masih banyak masyarakat yang mengantri demi bisa menonton film arahan rumah produksi MD Entertainment tersebut.


Adinda Thomas, behind the scene film KKN di Desa Penari. Foto: Instagram

Film KKN di Desa Penari hingga saat ini sukses meraup jutaan penonton. Terakhir, film arahan sutradara Awi Suryadi ini disebut mampu meraup 4,6 juta penonton usai ditayangkan sejak 13 hari lalu.

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network