Bikin Penasaran! Bergenre Thriller, View Finder Siap Luncurkan Film Bertema Psikopat

Novi
Film ini diharapkan dapat menghadirkan pengalaman sinematik yang baru dan berbeda bagi para penonton dengan cerita yang menarik dan penuh intrik. Foto: Novi

JAKARTA, iNewsDepok.id - Industri perfilman Indonesia mulai hidup kembali. Banyak film baru bermunculan dan saat ini masih didominasi oleh film-film bertema horor yang memang banyak digemari.

Ingin menghadirkan sesuatu yang baru, View Finder Entertainment, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang produksi, pengolahan, dan distribusi konten audio serta visual, umumkan peluncuran film perdana mereka.

Tampil berbeda, mereka akan meluncurkan film bergenre thriller yang memang masih terbilang jarang di Indonesia. Tentu merupakan challenge tersendiri.

Dibanding film horor dimana menampilkan tokoh yang menakutkan, film bergenre thriller lebih memfokuskan kepada ketegangan para penonton.

Penonton tak hanya berdiam diri, tetapi akan dibuat deg-degan sepanjang film, dan bahkan akan dibuat berpikir dan bingung dengan ending film tersebut.

Dikatakan oleh Achiemway selaku Direktur Utama View Finder Entertainment, film bergenre thriller memang segmented dan masih jarang.

"Karena kami suka tantangan, kalau memproduksi film biasa saja, tentu semua bisa. Tapi kita ingin coba film apa nih yang bisa dijual dengan challenge lumayan besar tapi dikemas semenarik mungkin. Apalagi para pelaku di belakang film ini juga suka genre tersebut dan bahkan ide ceritanya datang dari komisaris kita sendiri, Rita Nurmaliza," ujar Achiemway saat konferensi pers di De Mahogany Cafe, Cimanggis, Depok pada Selasa, 23 Mei 2023.

Menyambung Achiemway, Rita aktris yang juga turut membintangi film ini mengaku bahwa ia ingin memberi sesuatu yang baru.

"Ini memang terinspirasi dari kisah nyata. Di Indonesia saat ini marak film horor dan saya ingin membuat gebrakan baru dengan meluncurkan film bergenre thriller," kata Rita.

Editor : M Mahfud

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network