Real Madrid Lolos Ke Final Liga Champions sesuai dengan Harapan Mo Salah

Tim iNews
Mohamed Salah berharap Real Madrid yang berjumpa dengannya di final Liga Champions 2021/2022 (Foto : Istimewa)

Liverpool memang pernah melawan Real Madrid di final Liga Champions yakni pada musim 2017/2018. Saat itu Mo Salah tak tampil penuh karena cedera pada pertengahan babak pertama. Nahasnya, tim Jurgen Klopp gagal mengangkat trofi Si Kuping Besar karena kalah 1-3.

Tentu saja Real Madrid wajib waspada menghadapi misi balas dendam Mo Salah dkk. Pasalnya, Liverpool memang menjadi salah satu tim yang diunggulkan untuk memenangkan trofi Liga Champions 2021/2022.

Perlu diingat, Real Madrid sudah memastikan diri juara Liga Spanyol dan bisa bersiap diri di partai final nanti. Sementara Liverpool sedang bersaing ketat dengan Man City dalam menjuarai Liga Inggris.

Selain itu, Liverpool juga mesti melakoni final Piala FA melawan Chelsea. Pasukan Jurgen Klopp jelas mesti fokus jika ingin menjuarai Liga Champions atau bahkan ketiga ajang itu sekaligus.

Laga final Liga Champions 2021/2022 antara Liverpool versus Real Madrid tentu akan sangat menarik disaksikan. Pertandingan itu akan dilangsungkan di Stade de France, Paris, Minggu (29/5/2022) pukul 02.00 WIB.

Editor : M Mahfud

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network