Planet: Menurunkan jejak karbon melalui inisiatif penghematan energi, program daur ulang, dan pengelolaan sampah di toko dan distribution center.
Mengenai strategi ekspansi, DFI Nusantara menegaskan fokus utamanya saat ini adalah pada pengembangan dan pemantapan dua merek yang sudah ada, Guardian dan IKEA.
"Kami fokus saat ini kepada dua brand itu, untuk menetapkan posisi kami dari market share, dari sisi profitability ke depannya. Fokus ke dalam dua brand bukan berarti menutup sama sekali, tapi fokus kami saat ini hanya ke dua brand yang kami miliki," tutup Hadrianus Wahyu Trikusumo, menunjukkan strategi yang terukur dan berorientasi pada penguatan fondasi internal.
DFI Retail Nusantara optimistis menatap akhir tahun dengan harapan peningkatan kinerja, didorong oleh momentum belanja akhir tahun dan aktivitas yang sudah direncanakan, sekaligus mempersiapkan pertumbuhan yang lebih tinggi di tahun mendatang.
Editor : M Mahfud
Artikel Terkait
