Ternyata Begini Inovasi Guardian dan IKEA untuk Terus Tumbuh di Indonesia

Novi
Inovasi Guardian dan IKEA tumbuh di Indonesia. Foto: Novi

Planet: Menurunkan jejak karbon melalui inisiatif penghematan energi, program daur ulang, dan pengelolaan sampah di toko dan distribution center.

Mengenai strategi ekspansi, DFI Nusantara menegaskan fokus utamanya saat ini adalah pada pengembangan dan pemantapan dua merek yang sudah ada, Guardian dan IKEA.

"Kami fokus saat ini kepada dua brand itu, untuk menetapkan posisi kami dari market share, dari sisi profitability ke depannya. Fokus ke dalam dua brand bukan berarti menutup sama sekali, tapi fokus kami saat ini hanya ke dua brand yang kami miliki," tutup Hadrianus Wahyu Trikusumo, menunjukkan strategi yang terukur dan berorientasi pada penguatan fondasi internal.

DFI Retail Nusantara optimistis menatap akhir tahun dengan harapan peningkatan kinerja, didorong oleh momentum belanja akhir tahun dan aktivitas yang sudah direncanakan, sekaligus mempersiapkan pertumbuhan yang lebih tinggi di tahun mendatang.

 

Editor : M Mahfud

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network