Miliki Harta Rp24,3 Triliun, Rihanna Masuk Daftar Orang Terkaya Dunia

Tim inews
Rihanna. Foto: AFP

DEPOK, iNewsDepok.id - Untuk pertama kalinya dalam sejarah Rihanna termasuk dalam daftar orang terkaya dunia versi Forbes. Diva R&B ini masuk jajaran selebriti yang telah lebih dulu masuk daftar tersebut, seperti Kim Kardashian, Kanye West, dan Jay-Z.

Rihanna memiliki kekayaan bersih sebesar US$1,7 miliar atau sekitar Rp24,3 triliun. Ia berada di nomor 1.729 dalam daftar 2.000 orang terkaya di dunia tahun 2022.

BACA JUGA:

Hebat! Empat Orang Indonesia Ini Masuk Daftar 500 Orang Terkaya di Dunia 2022

Dalam daftar yang dirilis pada Selasa (5/4/2022), Forbes memasukkan beberapa nama miliarder dan pengusaha baru untuk pertama kali dalam daftar 2.000 orang terkaya sejagat.

Berdasarkan majalah bisnis Amerika tersebut, pelantun Umbrella adalah salah satu orang kaya baru untuk kelas miliarder dunia. Rihanna juga sukses menjadi miliarder pertama dari negara asalnya, Barbados.

Di samping itu, perempuan kelahiran 20 Februari 1988 dinobatkan sebagai musisi wanita terkaya di dunia untuk tahun ini.

Forbes melaporkan bahwa lini kosmetik Fenty Beauty dan bisnis pakaian dalam Savage X Fenty milik Rihanna menjadi pundi-pundi terbesar sang bintang.

Sebenarnya Rihanna telah mencapai status miliarder sejak tahun 2021.

BACA JUGA:

Perjalanan Hidup Dato Sri Tahir, dari Keluarga Tidak Mampu hingga Sukses Jadi Bos Mayapada Group

Mengutip wawancara Rihanaa soal pencapaiannya dengan New York Times pada September 2021, Rihanna mengatakan, "Ini sulit. Karena sulit untuk menerima bahwa Anda berada di sana karena saya tahu dari mana saya berasal."

Sementara mengutip Aceshowbiz, pada Kamis (7/4/2022), Rihanna mengatakan, "Pada saat yang sama, rasanya menyenangkan dapat menginspirasi para remaja putri dan anak laki-laki, yang seperti saya, berasal dari awal yang sederhana, yang berasal dari orangtua yang imigran atau yang imigran itu sendiri, untuk dapat melakukan ini.”

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network