Baru 5 Tahun Berdiri, Molly Tea dari Shenzhen Sudah Miliki 2 Ribu Gerai Termasuk 2 di Indonesia

Novi
Molly Tea sudah miliki 2 gerai di Indonesia yakni di Mall Kelapa Gading 3 dan Gandaria City serta merencanakan membangun puluhan gerai berikutnya. Foto: Ist

JAKARTA, iNews Depok.id – Setelah sukses memikat pecinta teh di berbagai belahan dunia, Molly Tea, merek floral tea asal Shenzhen, China, kini resmi hadir di Indonesia

Molly Tea menawarkan pengalaman minum teh yang menyegarkan, terinspirasi dari budaya minum teh di Asia Timur yang menggabungkan keanggunan tradisi dengan sentuhan gaya hidup modern. 

Dua gerai pertamanya telah dibuka di Mall Kelapa Gading 3 dan Gandaria City lantai LG, menyambut para pecinta teh untuk menikmati kreasi floral tea khas Molly Tea. 

Molly Tea menyajikan teh beraroma bunga yang lembut dengan karakter teh Asia Timur, menciptakan harmoni rasa dan tradisi dalam setiap racikannya. 

Didirikan pada tahun 2020, Molly Tea terus berekspansi menjadi merek global dengan lebih dari 2.000 gerai di seluruh dunia. 

Kini, Molly Tea telah hadir di berbagai kota besar dunia, seperti Bangkok, Sydney, San Francisco, Toronto, London, serta Chicago, berhasil mencuri perhatian konsumen modern pecinta teh.

Mengusung tagline “Jasmine Delight at First Sight,” Molly Tea dikenal dengan teh melati sebagai signature-nya, bersama dengan varian floral tea premium lain yang masing-masing menghadirkan aroma dan cita rasa unik: 

Jasmine: Aroma bunga melati yang segar, ringan, dan menenangkan 

White Champaca: Wangi floral dengan sentuhan manis yang lembut seperti buah pir

Editor : M Mahfud

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network