Dari Sahur ke Magrib, Tetap “Yang Nyaman Yang Menang” Ala Skechers, Enzy Storia, dan Joe Taslim

Novi
Dari Sahur ke Magrib, Tetap “Yang Nyaman Yang Menang” Ala Skechers, Enzy Storia, dan Joe Taslim Ki-ka: Martina Harianda Mutis-Brand Marketing General Manager PT MAP Aktif Adiperkasa, Enzy Storia-Aktris dan Brand Ambassador Skechers, Joe Taslim-Aktor dan Brand Ambassador Skechers, dan dr. Aldico Juniarto Sapardan, Sp.OT-Ahli Medis. Foto: Novi

JAKARTA, iNews Depok.id - Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan 1446 H/2025, Skechers Indonesia mengumumkan kampanye bertajuk #YangNyamanYangMenang. Inisiatif ini menyoroti betapa pentingnya kenyamanan dalam setiap aktivitas sehari-hari, khususnya selama bulan Ramadan yang penuh kegiatan.

Bersamaan dengan kampanye ini, Skechers memperkenalkan Brand Ambassador terbarunya, Enzy Storia, yang akan berkolaborasi dengan Joe Taslim untuk merepresentasikan merek Skechers di Indonesia. Skechers memahami bahwa padatnya aktivitas Ramadan dapat menyebabkan kelelahan, terutama pada kaki.

Oleh karena itu, melalui kampanye ini, mereka menjelaskan bagaimana koleksi inovatif mereka, terutama dengan teknologi Hands Free Slip-ins, dirancang untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan optimal tanpa perlu membungkuk saat memakai sepatu. Skechers berharap kampanye ini dapat menginspirasi masyarakat untuk memilih alas kaki yang tepat agar dapat menjalankan ibadah dan aktivitas Ramadan dengan nyaman dan fokus.

Ya, lebih dari tiga dekade telah berlalu sejak Skechers pertama kali hadir di dunia, dan selama itu pula, merek alas kaki global ini terus berinovasi menghadirkan kenyamanan yang tak lekang oleh waktu. 

Di Indonesia sendiri, jejak langkah Skechers semakin terasa dengan hadirnya lebih dari 160 gerai yang tersebar di berbagai penjuru negeri. Mengukuhkan diri sebagai "The Comfort Technology Company," Skechers tak hanya menawarkan kenyamanan fisik, namun juga fungsionalitas dan sentuhan emosional bagi para penggunanya.


Martina Harianda Mutis, Brand Marketing General Manager PT MAP Aktif Adiperkasa. Foto: Novi

 

“Inovasi adalah kunci utama Skechers. Salah satu inovasi teranyar yang sangat relevan dengan gaya hidup aktif dan kebutuhan praktis, terutama di bulan Ramadan yang penuh aktivitas, adalah teknologi Skechers Hands Free Slip-ins. Sepatu yang dirancang tanpa perlu disentuh ini memungkinkan penggunanya untuk langsung memakainya, sebuah kemudahan yang tak ternilai harganya,” ujar Martina Harianda Mutis, Brand Marketing General Manager PT. MAP Aktif Adiperkasa di acara Skechers Iftar Soiree – #YangNyamanYangMenang pada Senin, 24 Maret 2025 di The Dharmawangsa Hotel, Jakarta Selatan.

Gaya hidup aktif dan sehat yang kini menjadi tren, terutama di kalangan Generasi Z, menjadikan Skechers sebagai pilihan yang tepat. Hal ini juga diamini oleh Enzy Storia, seorang figur publik yang dikenal aktif dan menjadi representasi Gen Z.

Pemilihan brand ambassador yang tepat menjadi salah satu strategi Skechers untuk terus relevan dengan berbagai generasi.

Dengan tagline "Yang Nyaman Yang Menang," Skechers memahami betul bahwa kenyamanan adalah prioritas utama, terutama saat menjalani aktivitas padat di bulan Ramadan.

Kenyamanan Optimal di Tengah Padatnya Aktivitas Ramadan

Di bulan Ramadan, kegiatan justru cenderung meningkat. Mulai dari ibadah, buka puasa bersama, bersilaturahmi, hingga berbagai aktivitas sosial lainnya. Dalam kondisi seperti ini, sepatu yang tidak optimal dapat menjadi penghalang produktivitas. Kaki yang sakit dan pegal tentu akan mengganggu kelancaran aktivitas sehari-hari. 

Skechers hadir sebagai solusi dengan menawarkan kenyamanan sekaligus gaya. Dengan berbagai varian model yang stylish, Skechers dapat menjadi pilihan untuk berbagai kesempatan.

Editor : M Mahfud

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update