Mocabe Gaet Komunitas Gamers Free Fire untuk Sasar Pasar Gen Z

Vitrianda
Mocabe, brand makanan ringan yang fokus pada penggemar makanan pedas, semakin gencar memperkenalkan produknya kepada generasi muda, khususnya Gen Z. Foto: Ist

Berbagi Kebaikan di Bulan Ramadan

Sebagai bagian dari kegiatan Ramadan, Mocabe bersama peserta kompetisi dan anggota komunitas juga mengadakan aksi sosial dengan membagikan ratusan takjil kepada warga yang melintas di sekitar Assembly Point Citayam, Depok. Warga dengan antusias menerima makanan dan minuman untuk berbuka puasa dalam suasana yang tertib dan penuh kebersamaan.

Melalui berbagai inisiatif ini, Mocabe optimis dapat semakin dikenal dan diterima oleh kalangan muda, memperluas jangkauan pasar, serta membangun loyalitas konsumen di kalangan Gen Z.

 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network