“Baik Ayah maupun Ibu seringkali melakukan pengorbanan besar demi keluarganya, di situlah SeaBank hadir memberikan pelayanan terbaiknya. Kami ingin membantu agar jarak tak lagi menjadi pembatas kasih sayang. Layanan gratis transfer hingga 100 kali dari SeaBank memungkinkan ayah tetap bisa hadir untuk keluarganya, bahkan ketika jarak membatasi mereka” jelas Sasmaya.
Dukung Bisnis UMKM hingga Kebutuhan Gen-Z
Video dan inisiatif SeaBank adalah bagian dari komitmen untuk mendukung setiap anggota keluarga dalam menghadapi tantangan keuangan modern dengan lebih mudah. Pelanggan SeaBank dari berbagai latar belakang telah merasakan manfaat langsung dari layanan ini.
Manfaat fitur SeaBank tersebut tak hanya dirasakan oleh para ayah, tetapi juga memberi dampak positif bagi berbagai kalangan. Kalangan pengusaha Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM), pekerja kantoran hingga Gen-Z seperti mahasiswa, ikut mendapatkan value added dari layanan SeaBank.
Salsabila Maharani, pemilik UMKM bakery Lemon.Inch misalnya, telah merasakan produktivitas bisnisnya meningkat berkat layanan SeaBank yang memudahkan para pelaku usaha. "Layanan SeaBank memudahkan saya dalam setiap transaksi, sehingga saya bisa lebih fokus pada pengembangan usaha dan tidak terganggu oleh urusan keuangan," kata Salsabila.
SeaBank juga mendukung kehidupan mahasiswa berumur Gen-Z seperti Andria Punto, ia kini menikmati kemudahan dalam mengelola keuangan sehari-hari berkat bunga harian dari tabungan di SeaBank dan kemudahan transaksi menggunakan QRIS.
Editor : M Mahfud
Artikel Terkait