Tidak Hanya Snorkeling, Ini 3 Spot Keren di Cairns yang Seru Buat Me Time!

Novi
Cairns tidak hanya tentang keindahan bawah laut. Foto: Ist

JAKARTA, iNews Depok.id - Cairns, kota yang terletak di pantai timur laut Australia, memang terkenal dengan keindahan Great Barrier Reef-nya yang memukau.

Tapi, Cairns nggak cuma tentang keindahan bawah laut, lho. Banyak banget keseruan yang bisa didapetin kalau liburan ke tempat ini. 

Yuk, simak 3 spot keren di Cairns buat seru-seruan bareng bestie atau bahkan sekadar me time

Hutan Hujan Atherton Tablelands

Jelajahi hutan hujan yang lebih tenang dan alami dibandingkan Daintree, dengan air terjun tersembunyi, jalur trekking yang menantang, dan kesempatan melihat satwa liar yang unik.

Di sana ada juga pemandangan pohon fig yang rantingnya membentang luas seperti tirai raksasa. Kamu juga bisa menikmati pemandangan hutan hujan dari atas dengan gondola, lalu lanjutkan perjalanan dengan Kuranda Scenic Railway.

Bersantai di Crystal Cascades

Kalau kamu suka alam tapi ingin suasana yang lebih private, Crystal Cascades bisa jadi pilihan ideal buat me time. Terletak agak tersembunyi dari keramaian, tempat ini menawarkan air terjun yang cantik dengan kolam alami yang jernih banget. Di sini, kamu bisa duduk santai di tepi kolam sambil menikmati suara air yang mengalir deras, atau kalau kamu lebih suka, berenang di air yang sejuk sambil menyegarkan diri. Spot ini juga dikelilingi pepohonan rindang, bikin suasana makin sejuk dan damai—pas banget buat kamu yang ingin kabur sejenak dari hiruk pikuk kota besar.

Jelajah Seni di Cairns Art Gallery

Kalau kamu lebih suka menghabiskan waktu di tempat yang lebih tenang dan estetik, Cairns Art Gallery adalah tempat yang pas. Galeri seni ini memamerkan berbagai karya seni lokal yang terinspirasi oleh budaya Aborigin dan keindahan alam Australia. Kamu bisa melihat lukisan, patung, dan instalasi seni kontemporer yang bakal memberikan perspektif baru tentang budaya setempat. Menikmati seni sambil ngopi di kafe galeri tentu bisa jadi pilihan me time yang chill dan berkesan.

Editor : M Mahfud

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network