Makin Mudah! Semua Transaksi Dalam Genggaman di Permata ME

Novi
Ki-ka: Riga Sunkara-Division Head of Digital Business Permata Bank, Meliza M. Rusli-Direktur Utama Permata Bank, Djumariah Tenteram-Direktur Consumer Banking Permata Bank, dan Morgan Oey-Nasabah sekaligus Brand Ambassador Permata Bank. Foto: Novi

“Permata ME merupakan wujud dari komitmen kami dalam mendengarkan kebutuhan nasabah dan memberikan solusi yang tepat untuk mereka. Kami menyadari bahwa untuk menjadi mitra perbankan terpercaya bagi nasabah, kami perlu memahami betul kebutuhan dan harapan mereka dalam menggunakan layanan perbankan. Dengan mengintegrasikan berbagai fitur ke dalam satu aplikasi, kami ingin memenuhi kebutuhan nasabah dan memberikan kemudahan yang lebih baik dalam melakukan transaksi keuangan, karena semua kebutuhan mereka ada di mobile banking Permata ME yang hadir dengan tampilan baru dan pengalaman baru,” jelas Djumariah Tenteram, Direktur Consumer Banking Permata Bank.

"Selain tampilan baru dan navigasi yang lebih mudah dan akses semua produk perbankan yang lebih cepat, mobile banking Permata ME menawarkan berbagai fitur baru, antara lain pembelian valuta asing, pengiriman uang ke luar negeri hingga 13 mata uang asing yang berbeda langsung dari satu akun. Selain itu, nasabah juga bisa melakukan penukaran Permata Poin dan memberikan umpan balik (feedback) langsung di aplikasi Permata ME lewat satu klik," tambah Riga Sunkara, Division Head of Digital Business Permata Bank.

Morgan Oey, Nasabah sekaligus Brand Ambassador Permata Bank berbagi cerita kemudahan yang dirasakan dengan Permata ME, “Selain jadi lebih mudah bertransaksi di luar negeri, Permata ME juga sangat memudahkan dalam kebutuhan perbankan sehari-hari mulai dari monitor pemakaian kartu kredit, top up e-wallet, beli voucher game, bayar tagihan, hingga investasi. Ditambah lagi, Permata Poin bisa ditukarkan dengan berbagai macam voucher dari merchant pilihan secara langsung lewat aplikasi. Banner promosi juga memudahkan untuk kita sebagai nasabah terinformasi mengenai promo menarik dari Permata Bank.”

Sebelumnya, Permata Bank resmi memperkenalkan logo terbaru yang menggantikan logo permata dengan logo Bunga Lotus (27/9/2024). Perubahan ini merupakan penyelarasan strategi dan bisnis Permata Bank dalam menciptakan citra baik dan kolaboratif yang sepadan dengan Bangkok Bank sebagai pemegang saham pengendali. Perubahan bentuk pada logo adalah sinergi antara Permata Bank dan Bangkok Bank yang mencerminkan aspirasi, ‘Growing Together’ sebagai bank lokal dengan jaringan global dan visi regional.

Peluncuran Permata ME merupakan langkah maju Permata Bank dalam memberikan layanan perbankan digital yang lebih baik. Dengan fitur-fitur yang lengkap dan tampilan yang menarik, Permata ME siap menjadi teman setia nasabah dalam mengelola keuangan.

Editor : M Mahfud

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network