Istri Anggota DPRD Depok Gencar Sosialisasikan Pasangan Supian-Chandra

Rivalino
Sejumlah istri anggota DPRD Kota Depok yang tergabung dalam Koalisi Perubahan Depok Maju (partai pendukung pasangan Supian-Chandra) gencar sosialisasikan pasangan calon wali kota nomor urut 2. (Foto: iNews Depok/ist)

DEPOK, iNews Depok. id - Sejumlah istri anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok aktif turun langsung ke masyarakat untuk mensosialisasikan pasangan calon Wali Kota nomor urut 2, Supian Suri-Chandra Rahmansyah. Mereka berupaya menggalang dukungan menjelang Pilkada Kota Depok 2024.

Salah seorang istri anggota DPRD, Hj. Evi Rahmawati, mengungkapkan bahwa dirinya bersama para istri anggota dewan lainnya berkomitmen untuk memenangkan pasangan Supian-Chandra. Mereka berkeliling di berbagai wilayah, salah satunya Cilodong Tapos, untuk bertemu langsung dengan warga dan menyampaikan visi misi pasangan calon tersebut.

"Kami merasa terpanggil untuk ikut serta dalam kontestasi Pilkada ini. Dengan turun langsung ke masyarakat, kami ingin memperkenalkan lebih dekat sosok Supian-Chandra dan program-program yang mereka usung," kata Evi saat ditemui di Tapos, Kamis (26/10/2024).

Evi yang merupakan istri dari Hamzah, anggota DPRD dari fraksi Gerindra menjelaskan bahwa alasan utama mereka mendukung Supian-Chandra adalah karena melihat ketulusan dan komitmen pasangan tersebut untuk membawa perubahan positif bagi Kota Depok. 

"Kami yakin Pak Supian bisa membawa Depok menjadi kota yang lebih baik, terutama dalam mengatasi permasalahan seperti sampah, banjir, kemacetan, dan pendidikan," ujarnya.

Terkait masalah pendidikan, Evi menyoroti terbatasnya akses masyarakat terhadap sekolah negeri, khususnya untuk tingkat SMA. "Banyak warga yang mengeluhkan kesulitan dalam mendaftarkan anaknya ke sekolah negeri. Kami berharap Pak Supian bisa memberikan solusi atas permasalahan ini," harapnya.

Para istri anggota dewan ini berharap masyarakat Kota Depok dapat memberikan dukungan dan doa restu bagi pasangan Supian-Chandra. Mereka optimistis pasangan yang mereka dukung dapat memenangkan Pilkada dan membawa perubahan signifikan bagi Kota Depok.

"Kami mengajak seluruh warga Depok untuk bersama-sama membangun kota yang lebih baik. Mari kita pilih pemimpin yang benar-benar peduli dan memiliki kapasitas untuk mewujudkan harapan kita semua," pungkas Evi.

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network