Serahkan Pada Ahlinya, Masalah Sampah dan Kesehatan di Kota Depok Tuntas

Mada Mahfud
dr Ririn Farabi Arafiq, calon wakil wali kota Depok saat Program Harian Edukasi Kesehatan dan Pengobatan Gratis. Foto: Ist

DEPOK, iNews Depok.id – dr Ririn Farabi Arafiq, MKK menegaskan permasalahan kota Depok khususnya masalah sampah dan kesehatan akan tuntas jika dia terpilih menjadi wakil wali kota Depok berpasangan dengan cawalkot Imam Budi Hartono.

Penegasan tersebut disampaikan dr Ririn saat Program Harian Edukasi Kesehatan dan Pengobatan Gratis di Kelurahan Pondok Jaya, Kecamatan Cipayung dan Kelurahan Duren Mekar, Kecamatan Bojongsari Kota Depok, Senin (9/9/2024)

Turut hadir Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Depok H Dindin Saprudin, Ketua Tim Pemenangan Imam-Ririn dari Partai Golkar H Tajudin Tabri, Ketua Bidang Organisasi H Fauzi Rahman, Anggota DPRD Nurdin Al Ardisoma serta Jimmy Falentino dari Yellow Clinic RS Citra Arafiq.

"Jika saya terpilih nanti, saya akan memastikan berbagai permasalahan di Kota Depok akan beres khususnya masalah sampah dan kesehatan dapat ditangani secara menyeluruh,” ujar dr Ririn yang selama ini dikenal dengan kiprahnya dalam program pemberdayaan wanita sebagai Ketua Himpunan Wanita Karya Kota Depok.

Menurut dr Ririn, kebersihan merupakan salah satu tanda dari  kesehatan yang baik. Sementara kesehatan adalah hal fundamental yang harus dimiliki setiap manusia untuk bisa menikmati hidup yang bahagia

Untuk itu menjaga kebersihan lingkungan dan kebersihan diri perlu dilakukan untuk menunjang terpeliharanya kesehatan.

”Untuk penanganan sampah sudah sering kita sampaikan, penanganannya dari hulu ke hilir. Ini akan kita laksanakan jika saya terpilih jadi wakil wali Kota Depok. Doakan ya Bapak Ibu,” kata dr Ririn.

Warga tampak antusias dengan edukasi kesehatan dan pengobatan gratis dr Ririn. Mereka menyatakan dukungan untuk Imam-Ririn memenangkan Pilkada Depok 2024.

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network