Bakal Digelar, Nawacita Awards Tambah Penerima Kategori Penghargaan

Tama
Nawacita Awards 2024 terinspirasi dari konsep Trisakti yang digagas oleh Presiden Soekarno yang mencakup berdaulat dalam politik, berdikari dalam ekonomi, dan berkepribadian dalam kebudayaan. Foto: iNews/Tama

JAKARTA, iNews Depok.id - Penyelenggaraan Nawacita Awards 2024 akan digelar pada hari Senin (16/9/2024) mendatang di Dian Ballroom Hotel Raffles, Jakarta Selatan. Ajang tersebut merupakan kali ketiga digelar sejak pertama kali pada tahun 2022.

Direktur Utama Media Nawacita Indonesia, Beesokhi Ndruru, mengatakan bahwa Nawacita Awards 2024 terinspirasi dari konsep Trisakti yang digagas oleh Presiden Soekarno yang mencakup berdaulat dalam politik, berdikari dalam ekonomi, dan berkepribadian dalam kebudayaan.

“Pada pelaksanaan kali ini, kita sebagai penyelenggara tentunya sudah melakukan beberapa tahapan dan beberapa hal baru juga yang kita tambahkan setelah menggali, mendengar aspirasi dari lapisan Masyarakat yang sampai kepada kita, di antaranya yang baru adalah adanya penambahan penerima kategori yang di tahun tahun sebelumnya hanya individu,” ujar Beesokhi Ndruru di Jakarta, Jumat (6/9/2024).

“Di tahun ini ada masukan sehingga diberikan juga kepada lembaga maupun korporasi,” sambungnya.

Beesokhi Ndruru menyebutkan bahwa ajang tersebut menganugerahi individu maupun lembaga yang telah berkontribusi nyata dan mengukir prestasi dalam memajukan nilai-nilai Trisakti di era digital saat ini.

Editor : M Mahfud

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network