Golden Tiger Club, Surga Hiburan Malam dengan DJ Kelas Dunia

Novi
Golden Tiger Club, ciptakan kenangan indah bersama teman-teman. Foto: Ist

Golden Tiger saat ini telah memiliki 9 outlet tersebar di seluruh Indonesia. Di wilayah jabodetabek (Jakarta Selatan, PIK, BSD), Semarang, Surabaya, Bandung, Makassar, Batam, dan Medan.

Golden Tiger juga menyajikan berbagai macam minuman serta makanan lezat yang dapat dinikmati sambil bersantai dan menikmati suasana malam penuh energi. Ditambah suasana interior yang elegan dan modern, menciptakan lingkungan yang nyaman untuk bersosialisasi.

Tak lama lagi, Golden Tiger pun akan menggelar event yang dimeriahkan langsung oleh para artis, dilengkapi dengan gimmick, lighting, audio, dan visual kualitas terbaik. Pastinya akan meninggalkan kesan bagi para pengunjung sebagai the best night ever.

"Bakal ada performance dari DJ resident kita dulu, nanti baru artisnya main," ungkap William.


Golden Tiger Club konsisten hadirkan hiburan berkualitas. Foto: Ist

 

William berharap, dengan perubahan dan perkembangan yang sangat cepat di dunia FnB dan Entertainment, Golden Tiger bisa tetap sustain dan pastinya akan selalu memberikan kualitas entertainment terbaik agar bisa menjadi pilihan utama bagi para customer.

Bagi mereka yang ingin menikmati malam yang lebih eksklusif, tersedia juga area VIP dengan layanan khusus yang menjamin privasi dan kenyamanan lebih. 

Editor : M Mahfud

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network