Atlet Panahan Cilik DSR ALC Unjuk Gigi di Lomba 17-an

Rivalino
Kemeriahan lomba makan kerupuk para atlet panahan DSR Archery Learning Center (ALC), di Gor Kesang, Beji, Depok. (Foto: iNews Depok/Rivalino)

DEPOK, iNews Depok. id -  Siapa sangka, para atlet panahan cilik dari DSR Archery Learning Center (ALC) tidak hanya piawai memanah. Minggu (25/8/2024), mereka membuktikan ketangkasan dan semangat juang yang tinggi dalam berbagai lomba tradisional memeriahkan HUT RI ke-79 di GOR Kesang Beji.

Dengan penuh semangat, para peserta muda ini berlomba makan kerupuk dengan gaya unik, adu cepat balap kelereng dan bola pingpong, hingga memindahkan kertas menggunakan sedotan. Tak kalah seru, lomba estafet sarung dan estafet karet dengan sedotan juga menjadi daya tarik tersendiri.

"Kami sangat senang dan bangga melihat semangat juang anak-anak hari ini," ujar Coach Farhan, salah satu pelatih DSR ALC. 

Menurutnya, lomba-lomba ini tidak hanya untuk memeriahkan HUT RI, tetapi juga menjadi sarana melatih kerjasama tim, ketangkasan, dan sportivitas para atlet cilik.

"Semoga semangat juang mereka terus berkobar, tidak hanya di lapangan panah, tetapi juga dalam segala aspek kehidupan," tambah Coach Farhan.

Suasana penuh keakraban dan keceriaan mewarnai perlombaan. Para peserta saling mendukung dan menyemangati satu sama lain, menciptakan semangat persaudaraan yang kuat di antara anggota klub.

Lewat perlombaan ini, DSR ALC tidak hanya mencetak atlet panahan berbakat, tetapi juga membentuk generasi muda yang sehat, aktif, dan memiliki jiwa nasionalisme tinggi.

 

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network