Dimiliki Setiap Keluarga, AQUA Elektronik Hadirkan TV S80EUX untuk Upgrade Pengalaman Menonton

Novi
TV S80EUX hadir dalam berbagai ukuran sesuai kebutuhan keluarga Indonesia. Foto: Ist

TV ini juga dilengkapi dengan fitur Google TV dimana pengguna dapat mengunduh semua aplikasi dan game favorit dari Google Play. Dengan demikian Google TV menyediakan akses langsung ke layanan-layanan tersebut untuk memudahkan pengguna dalam menikmati tayangan yang diinginkan.

“TV S80EUX Series mengusung semua fitur unggulan dari AQUA Elektronik yang cocok untuk kebutuhan keluarga Indonesia. Tinggal sesuaikan dengan ukuran dan anggaran,” ujar Rian

Pertimbangan Sebelum Membeli TV

Ada berbagai jenis televisi di pasar. Bagi yang ingin membeli produk TV terbaru, sebaiknya mempertimbangkan beberapa hal, di antaranya:

1. Besaran anggaran

Ada berbagai jenis televisi di pasaran. Semakin tinggi fitur suatu TV, umumnya harganya akan makin mahal. Pastikan ada kesesuaikan antara anggaran dengan jenis TV idaman. Jangan sampai besar pasak daripada tiang.

2. Sesuaikan dengan luas hunian

Penting untuk mempertimbangkan luas hunian sebelum memutuskan membeli TV. Jika hunian saat ini minimalis, jangan memaksakan membeli TV ukuran besar yang ‘makan tempat’ atau secara estetik malah tidak pas.

3. Rajin membaca review

Sebelum memutuskan membeli TV, sebaiknya membaca review dari konsumen lain terkait sebuah merek. Semakin banyak nilai positif/rating terhadap suatu produk, biasanya produk itu memang baik/berkualitas dan bisa dijadikan sebagai bahan pertimbangan untuk pembelian suatu barang.

4. Perhatikan garansi

Membeli produk elektronik - terutama jika harganya tidak murah - sebaiknya perhatikan garansi (yang menandakan TV yang dibeli adalah original/asli). Adanya Jika terjadi masalah di masa garansi, maka konsumen bisa melakukan klaim perbaikan bahkan penggantian. Jadi jangan membeli produk asal murah, namun garansinya tidak jelas.

“Di AQUA Elektronik, kami selalu memberikan garansi produk sehingga memberikan ketenangan hati kepada setiap konsumen. Kami hadirkan produk dengan kualitas terbaik, namun demikian jika timbul masalah, konsumen dapat mengajukan klaim di masa garansi dan kami dengan senang hati akan membantu memberikan solusi. Bagi AQUA Elektronik, kepuasan konsumen selalu nomor satu,” pungkas Rian.

Editor : M Mahfud

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network