Dimiliki Setiap Keluarga, AQUA Elektronik Hadirkan TV S80EUX untuk Upgrade Pengalaman Menonton

Novi
TV S80EUX hadir dalam berbagai ukuran sesuai kebutuhan keluarga Indonesia. Foto: Ist

JAKARTA, iNews Depok.id - Selain ponsel, televisi (TV) termasuk salah satu perangkat elektronik yang dimiliki mayoritas setiap keluarga di Indonesia. Perangkat ini menjadi sarana hiburan murah yang dapat dinikmati sambil bercengkrama bersama orang-orang tercinta di rumah.

“Di AQUA Elektronik kami memahami bahwa TV merupakan perangkat elektronik yang tak bisa dipisahkan dari keluarga Indonesia. TV bisa menjadi medium membangun kedekatan antar anggota keluarga dengan menonton tayangan favorit bersama. Untuk itulah, kami berkomitmen hadirkan TV berkualitas dengan berbagai fitur unggulan bagi keluarga Indonesia,” ujar Meiriano Ullman (Rian), Head of Product Planning Department AQUA Elektronik Indonesia. 

Demi memenuhi harapan konsumen Indonesia terhadap produk TV berkualitas unggul, AQUA Elektronik menghadirkan TV berbagai ukuran, yakni AQT65S80EUX (65 inci); AQT55S80EUX (55 inci); AQT50S80EUX (53 inci), dan AQT43S80EUX (43 inci).

“Kami menyadari setiap konsumen membutuhkan TV dalam ukuran berbeda namun tetap dengan kualitas tanpa kompromi. Untuk itulah AQUA Elektronik hadirkan TV berukuran 65’’, 55’’, 53’’ hingga 43’’ yang memiliki spesifikasi unggul dan menjadi jawaban atas keinginan konsumen terhadap TV berkualitas untuk menyaksikan tayangan favorit - bahkan bermain game - di rumah,” tutur Rian.

Spesifikasi TV S80EUX Series

TV AQT65S80EUX (65 inci); AQT55S80EUX (55 inci); AQT50S80EUX (53 inci), dan AQT43S80EUX (43 inci) merupakan QLED TV dari AQUA Elektronik yang diciptakan dengan warna lebih luas dan akurat serta mampu mengontrol secara tepat setiap warna yang keluar.

Pengalaman menonton terasa lebih menyenangkan dengan berbagai fitur optimal yang disematkan di QLED TV S80EUX Series, terutama bagi konsumen yang suka mengakses layanan video on demand dengan resolusi dan ukuran layar besar. 

QLED TV S80EUX Series memiliki resolusi 4K HDR, yang mampu menghadirkan tampilan warna dan dan detail gambar yang lebih tajam dan jelas. Berkat 4K HDR yang disematkan di TV QLED S80EUX Series membuat resolusi warna lebih tajam, detail gambar semakin jelas dan hidup. 

Dengan resolusi yang sangat tinggi tersebut, kualitas gambar akan menjadi lebih tajam dan jernih. Konsumen juga dapat mengakses hiburan lain dari channel TV digital - tanpa menggunakan perangkat tambahan seperti parabola atau antena eksternal. 

Editor : M Mahfud

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network