Pernikahan di Kapal Pesiar Diprediksi Menjadi Tren Destination Wedding Terbaru

Novi
Tren destination wedding yang semakin diminati. Foto: Ist

Di Indonesia, destinasi lokal seperti Bali, Lombok, dan Yogyakarta masih menjadi favorit, sementara destinasi internasional seperti Paris, Italia, Jepang, dan Santorini semakin diminati.

Owen menjelaskan bahwa secara global, pasar pernikahan destinasi diperkirakan akan terus tumbuh, mencerminkan semakin tingginya minat pasangan untuk merayakan momen spesial mereka dengan cara yang unik.

Dengan menawarkan paket pernikahan di lebih dari 14 mitra kapal pesiar yang beroperasi secara global. Golden Rama Tours & Travel terus berinovasi untuk memenuhi keinginan pasangan yang mencari cara yang berkesan dan berbeda untuk merayakan hari istimewa mereka.

“Permintaan dari pasangan Indonesia untuk destination wedding terus meningkat seiring dengan tren global. Faktor utama yang mendorong permintaan ini adalah keinginan untuk pengalaman yang unik, pengaruh media sosial, serta biaya perjalanan yang semakin terjangkau,” pungkasnya.

Dalam menghadapi tren destination wedding tersebut, Golden Rama Weddings mengambil langkah proaktif untuk memenuhi permintaan yang terus berkembang.

Sebagai bagian dari strategi pemasaran yang komprehensif, baru-baru ini Golden Rama Weddings mengadakan sebuah acara dengan mengundang lebih dari 20 wedding organizer berpengalaman, yang telah berkecimpung bertahun-tahun dalam industri pernikahan.

Inisiatif ini bertujuan untuk memperkenalkan fasilitas mewah dan unik yang tersedia di kapal pesiar yang kali ini bekerjasama dengan Resorts World Cruises, dimana pengenalan fasilitas tersebut dirancang untuk memenuhi keinginan pasangan yang menginginkan pengalaman pernikahan yang luar biasa.

Dengan memanfaatkan keahlian para wedding organizer ini, Golden Rama Weddings berkomitmen untuk memberikan layanan tak tertandingi yang sejalan dengan preferensi pasangan modern yang terus berkembang.

Inisiatif ini tidak hanya menonjolkan fasilitas istimewa yang ditawarkan di kapal pesiar, tetapi juga memposisikan Golden Rama Weddings sebagai pemimpin di pasar destination wedding, siap untuk menghadirkan pengalaman yang tak terlupakan dan sesuai dengan impian setiap pasangan.

Editor : M Mahfud

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network