Pernikahan di Kapal Pesiar Diprediksi Menjadi Tren Destination Wedding Terbaru

Novi
Tren destination wedding yang semakin diminati. Foto: Ist

JAKARTA, iNews Depok.id – Bayangkan momen sakral berjanji sehidup semati di tengah laut lepas, ditemani matahari terbenam yang menawan.

Golden Rama Tours & Travel, salah satu agen perjalanan terkemuka di Indonesia, meluncurkan paket pernikahan mewah di atas kapal Genting Dream by Resorts World Cruises. 

Paket ini akan tersedia dalam promo eksklusif di Bridestory Market 2024, yang akan berlangsung pada tanggal 5-8 September 2024 di ICE BSD, Hall 3-3A.

Seiring dengan meningkatnya tren destination wedding, semakin banyak pasangan yang mencari cara unik dan istimewa untuk merayakan hari bahagia mereka. Melalui inovasi terbaru ini, Golden Rama Tours & Travel menghadirkan kesempatan bagi pasangan untuk mewujudkan pernikahan impian di atas kapal pesiar mewah.

Paket pernikahan dan pelayaran ini menawarkan berbagai rute internasional salah satunya adalah rute ke Singapura dengan Kapal Genting Dream by Resorts World Cruises dan Anthem of the Seas by Royal Caribbean. Pelayaran ini akan melintasi rute Singapura - Port Klang, Malaysia Singapura dan rute Singapura - Pengalaman di Laut Singapura - Singapura.

Paket ini mengakomodir 50 hingga 400 tamu, termasuk pasangan pengantin, keluarga, dan sahabat.

Ricky Hilton, General Manager of Communication & CRM Golden Rama, menjelaskan, “Kami menawarkan pengalaman luar biasa dengan fasilitas premium dan layanan kelas dunia yang memastikan setiap detail pernikahan terwujud sempurna. Para tamu akan disuguhkan pemandangan laut yang memukau, pelayanan bintang lima, serta berbagai aktivitas yang bisa dinikmati selama di kapal. Dari awal hingga akhir perjalanan, setiap momen dirancang untuk menciptakan kenangan magis yang akan dikenang sepanjang hidup. Bayangkan melangsungkan prosesi pernikahan di bawah langit senja yang indah, diikuti resepsi elegan yang membuat setiap tamu merasa istimewa.”

Menambah sentuhan eksklusif, area pernikahan akan didekorasi dengan mewah, menciptakan suasana romantis yang sempurna. Para tamu akan dimanjakan dengan hidangan berkualitas tinggi yang dipersiapkan dengan detail penuh perhatian, menghadirkan pengalaman kuliner istimewa.

Editor : M Mahfud

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network