Tragis, Wanita Cantik Meninggal Usai Sedot Lemak di Klinik Depok

Rivalino
Ella Nanda Sari Hasibuan berumur 30 tahun asal Medan meninggal dunia usai menjalani prosedur sedot lemak di Klinik Kecantikan WSJ Beauty di Kota Depok. Foto: Instagram @temanpolisi

DEPOK, iNews Depok.id - Nasib tragis menimpa Ella Nanda Sari Hasibuan. Wanita berumur 30 tahun asal Medan meninggal dunia usai menjalani prosedur sedot lemak di Klinik Kecantikan WSJ Beauty di Kota Depok. 

Kejadian berlangsung Senin (22/7/2024) seperti unggahan akun Instagram @temanpolisi, Jumat (26/7/2024).

Kronologinya, Ella warga Kompleks Permata Abadi di Kota Medan, berangkat dari Medan menuju Depok pada Senin, tanggal 22 Juli 2024. Dia akan menjalani prosedur sedot lemak di area lengan di WSJ Beauty. 

Sedot lemak berlangsung antara pukul 12.00 hingga 13.00 siang.

Namun, sekitar pukul 14.00, seorang teman Ella menerima telepon dari Rumah Sakit Margonda yang menyatakan bahwa Ella telah meninggal dunia. 

Pihak klinik WSJ kemudian menghubungi keluarga untuk mengantar jenazah ke Pangkalan Brandan, tanpa memberikan penjelasan mengenai penyebab kematian.

"Saya sebagai kakak kandung korban sangat keberatan dengan kematian adik saya ini. Ini adalah malpraktik yang dilakukan WSJ Beauty dan Skincare," kata Okta Lia, kakak korban dalam unggahan di akun Instagram @temanpolisi.

Keluarga korban menuntut pertanggungjawaban dari pihak klinik, mengingat kematian Ella yang dinilai tidak wajar. 

Sementara itu, perwakilan WSJ Beauty and Skincare, Ricardo, enggan memberikan keterangan. 

iNews Depok telah mencoba menghubungi nomor layanan WSJ Beauty Pusat Depok di Jalan Ridwan Rais RT.01/RW.05, Beji Timur, Depok. Namun hingga berita ini diturunkan, belum ada tanggapan yang diterima.

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network