Warga Cipayung Antusias Hadiri Pengobatan Gratis dr Ririn Farabi Arafiq

Mada Mahfud
dr Ririn Farabi Arafiq berfoto bersama warga RW 08 Kelurahan Cipayung usai menggelar pengobatan gratis. Foto: Ist

DEPOK, iNews Depok.id –  Warga Cipayung Kota Depok antusias menghadiri pengobatan gratis yang digelar dr Ririn Farabi Arafiq. Dokter asal Depok ini dikenal getol melakukan bakti sosial pengobatan gratis.

Silaturahmi dan pengobatan gratis berlangsung hari ini, Selasa (23/7/2024) di RW 08 Cipayung. Ketua Himpunan Wanita Karya Kota Depok ini didampingi tokoh pemuda Cipayung yang juga Pengurus DPD Golkar Depok, Aprizal.

Warga Cipayung terutama yang berusia lanjut usia (lansia) antre mengikuti pengobatan gratis. Tampak hadir Ketua RW 08 Kelurahan Cipayung Depok, Syarif Hidayat.

dr Ririn yang dibantu sejumlah tenaga medis, dengan sabar memeriksa kondisi kesehatan dan memberikan pengobatan gratis. dr Ririn juga menyampaikan saran-saran pada warga untuk menjaga kesehatan.

"Tak bosan-bosan saya mengajak mari bersama-sama menjaga kesehatan dengan pola hidup dan pola makan yang baik," kata dr Ririn sambil tersenyum.

dr Ririn lalu menerangkan pola hidup dan pola makan untuk mendukung kesehatan. "Jangan lupa juga untuk olahraga, cukup jalan santai," tambah dr Ririn.

Pada kesempatan itu dr Ririn juga menyampaikan program penanganan sampah di Kota Depok. Dengan kondisi TPA Cipayung yang sudah penuh, dr Ririn menyatakan akan mengusung kebijakan penanganan sampah dari hulu ke hilir secara komprehensif.

"Targetnya penanganan sampah yang selama ini menjadi masalah berat di Kota Depok akan bisa diatasi," kata dr Ririn.

Warga yang antusias dengan pengobatan gratis dan program kesehatan, menyatakan dukungannya untuk dr Ririn Farabi Arafiq menjadi calon wakil wali kota Depok dalam Pilkada Depok 2024.

"Kami warga Cipayung mendukung Imam-Ririn dalam Pilkada Depok 2024," kata warga.

Dalam Pilkada Kota Depok 2024, Koalisi Golkar-PKS mengusung pasangan Imam Budi Hartono dan Ririn Farabi Arafiq.

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network