Pilih yang Berkerudung di Pilkada Depok, dr Ririn Jadi Magnet Kaum Perempuan Depok

Mada Mahfud
Calon wakil wali kota Depok, dr Ririn Farabi Arafiq menjadi magnet kaum perempuan di Depok dengan kampanye pemberdayaan dan perlindungan perempuan. Foto: Ist

DEPOK, iNews Depok.id – Calon wakil wali kota Depok, dr Ririn Farabi Arafiq menjadi magnet kaum perempuan di Depok dengan kampanye pemberdayaan dan perlindungan perempuan. Seruan pilih yang berkerudung makin bergema di Depok.

dr Ririn Farabi Arafiq di Pilkada Depok 2024 berpasangan dengan Imam Budi Hartono (Imam-Ririn) dengan nomor urut 1. Diantara para calon wali kota dan wakil wali kota, dr. Ririn satu-satunya perempuan.

Tak heran, keberadaan dr. Ririn sebagai calon wakil wali kota Depok mendapat sambutan antusias dari kaum perempuan. dr. Ririn dianggap sebagai perwakilan yang akan memperjuangkan perlindungan dan pemberdayaan kaum perempuan Depok.

Pada hari ini, Selasa (8/10/2024) dr Ririn menggelar silaturahmi dan pengobatan gratis di sejumlah tempat di Kecamatan Sukmajaya dan Kecamatan Cimanggis. Kehadiran dr. Ririn selalu disambut antusias kaum perempuan.

Acara dihadiri Ketua Fraksi Partai Golkar Faresh Al Fouz, Anggota DPRD Fraksi Partai Golkar Hj Juanah Sarmili, Pengurus Golkar Kecamatan Sukmajaya, Pengurus Golkar Kecamatan Cimanggis dan para tokoh masyarakat setempat.

Di sela-sela acara pengobatan gratis yang dibantu staf medisnya, dr. Ririn menegaskan akan melanjutkan program Pemerintah Kota (Pemkot) Depok dalam pemenuhan hak perempuan dan anak.

Berbagai program akan dipertajam untuk mewujudkan kaum perempuan Kota Depok agar lebih berkarya dan sejahtera melalui berbagai program unggulan, antara lain Bantuan Modal bagi Perempuan Pengusaha dan Perempuan Kepala Keluarga, terutama Perempuan Single Fighter.

”Para perempuan itu pejuang keluarga, Imam-Ririn akan memastikan kesehatan dan kesejahteraan ekonomi keluarga. Insya Allah, Imam-Ririn siap lanjutkan program Pemkot Depok secara bareng-bareng mewujudkan kaum perempuan dengan berkarya dan lebih sejahtera," terang dr. Ririn.

dr. Ririn mengajak kaum perempuan memilih perempuan. "Jangan lupa tanggal 27 November nanti pilih nomor 1, pilih yang ada gambar perempuan berkerudung, perempuan pilih perempuan," ajak dr. Ririn.

Ajakan dr Ririn disambut antusias warga. Mereka menyatakan akan memilih nomor 1 yang ada gambar perempuan

Jamaah antusias menyatakan dukungannya untuk datang ke TPS nanti memilih dan memenangkan Imam-Ririn nomor 1 di Pilkada Depok 2024.

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network