Elektabilitas Imam-Ririn Jauh Lampaui SS-Intan, Yuk Intip Surveinya

Mada Mahfud
Elektabilitas Imam-Ririn masih memimpin dalam survei menuju Pilkada Depok 2024. Foto: Masa Mahfud

Imam Budi Hartono juga masih unggul pada simulasi dua tokoh. Sebanyak 68,2 persen responden memilih Imam dibandingkan dengan Supian Suri 24,6 persen dan 7,2 persen sisanya belum memutuskan.

Ibnu menambahkan bila dibuat simulasi dua pasang calon dengan Imam berpasangan dengan Ririn, kemudian SS-Intan, pasangan Imam-Ririn masih unggul jauh.

“Di simulasi 2 pasang pun Imam-Ririn mengungguli Supian-Intan dengan 66,9 persen berbanding 26 persen. Kemungkinan melawan kotak kosong selalu ada, dari survei kami pasangan Imam-Ririn mendapatkan 80,9% saat melawan kotak kosong yang hanya 12%, sisanya 7% belum memustuskan”, ucapnya.

Menurut Ibnu, Imam dan Ririn masih memiliki kesempatan untuk optimalisasi meski saat ini dua nama tersebut cenderung kuat dibandingkan dengan pasangan lain.

“Pekerjaan rumah bagi Walikota baru Depok ke depannya harus bisa menjawab permasalahan Kota Depok antara lain soal pengangguran, kemacetan dan juga harga sembako yang terus naik. Itu 3 hal teratas permasalah yang kota Depok yang tertangkap oleh survei KedaiKOPI ,” jelasnya.

Editor : M Mahfud

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network