Semangat Adhyaksa Mengalir Deras! Kejari Depok Sumbangkan 49 Kantong Darah di Momen HBA

Rivalino
Aksi danor darah di Kejari Depok. (Foto: iNews Depok/ist)

DEPOK, iNews Depok. id - Dalam momen Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-64, Kejaksaan Negeri Depok menunjukkan komitmennya pada kemanusiaan dengan menggelar aksi donor darah bersama Palang Merah Indonesia (PMI) pada hari Kamis (18/7/2024). Kegiatan ini menjadi bukti nyata kepedulian insan Adhyaksa terhadap sesama, dengan menghasilkan 49 kantong darah yang siap didistribusikan kepada mereka yang membutuhkan.

Antusiasme mewarnai kegiatan donor darah ini. Tak hanya seluruh jajaran Kejaksaan Negeri Depok, para anggota Ikatan Adhyaksa Dharmakarini, Satpol PP, Damkar, dan warga sekitar Kantor Kejaksaan Negeri Depok pun turut berpartisipasi dengan penuh semangat.

Kepala Kejaksaan Negeri Depok, Silivia Desty Rosalina, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para pendonor yang telah berkontribusi dalam aksi mulia ini. "Terima kasih atas partisipasi dan dedikasi Anda. Donor darah adalah wujud nyata kepedulian kita terhadap sesama," ucapnya.

Semangat yang sama juga diungkapkan oleh Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Depok, Ny. Rizka Ubaidillah. Beliau mengapresiasi terselenggaranya kegiatan ini yang juga menjadi bagian dari rangkaian peringatan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke-XXIV.

Apresiasi atas kolaborasi ini pun datang dari Ketua PMI Kota Depok, Dudi Miraz. "Kami berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan untuk menjaga ketersediaan darah bagi yang membutuhkan," ujarnya.

Lebih dari sekadar mengumpulkan kantong darah, aksi donor darah ini menjadi simbol gotong royong dan solidaritas yang tinggi. Kejaksaan Negeri Depok, bersama para pemangku kepentingan lainnya, telah menunjukkan bahwa kepedulian dan aksi nyata dapat menyelamatkan nyawa.

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network